chapter 1

86 4 7
                                    

Rito terbangun dari tempat tidur dan melihat jam dinding sudah jam 7:00 am sementara sekolah mulai jam 6:30 am.


Sfx: "drig drig drig" (Suara alarm handphone)



Rito: duhh berisik sekali... (Melihat jam dinding nya)


Rito: waduhhh aku telat parahhh "seperti nya aku akan di hukum dan aku harus lewat belakang supaya tidak terlihat oleh guru pengawas"



Rito berangkat sekolah dan melewat jalan pintas supaya aman dari guru pengawas.



Rito: huuu~ tadi hampir saja... Aku sebaiknya cepat...



Rito membuka pintu kelas dan melihat ternyata blm ada guru di kelass...




Rito: maaf aku terlambat!!!



Semua kelas tertunjuk padangan ke rito dan menertawakan rito salah satu teman yang bernama mike menghampiri nya...




Mike: ahahahahah heii rito kau itu ahahaha sory aku gak bisa nahan ketawa ku.




Rito: puass kau.




Mike: lagian kau kocak sekali ngomong "maaf aku terlambat" Di saat guru belom datang hahaha..


Rito: emang kemana guru nya.



Mike: guru nya gak datang hari ini katanya dia tidak enak badan jadi nya aku harus memanggil guru pengawasan tapi aku belom memanggil nya (disini si mike adalah ketua kelas yang terkenal karena bersosialisasi dan gampang akrab nya)




Rito: beruntung sekali aku ini.




Mike: ayo aku antar kau ke meja kau. Oiya btw tampilan mu berubah ada apa dengan mata mu beda sebelah yang satu biru dan satu lagi berwarna coklat.




Rito pun kaget.



Rito: iyah kah?



Mike: iya coba aja kau ngaca di HP kamera mu terlihat berbeda. Tapi menurut ku keren seperti characters di anime.




Rito melihat dengan kamera hp nya dan benar apa kata mike mata nya beda sebelah. Rito pun panik dan menyuruh mike agar tidak memberitahu ke siapa"..



Rito: mike!! Tolong jangan kasih tau ke siapa" Yahh.




Mike: emang kenapa kan terlihat keren.




Rito: kau mengambil sisi baik bukan sisi buruk nya. Entar semua kelas memanggil ku aneh pliss lahh yahh.





Mike: oke tapi kau menutupi mata mu dengan apa?





Rito: aku akan menutupi nya dengan penutup mata ku ini.




Mike: anjass seperti ghoul bermata satu seperti di anime "Tokyo ghoul"



Rito: dasar vvibu.



Mike: oiya rito katanya papan ranking sudah ada apakah kau mau melihat nya.



Rito: "tidak ahh apa yang bisa diharapkan dari nilai ku dan palingan nilai ku anjlok dan ranking ku paling bawah".




Mike: ayolah mungkin ada perubahan.




Rito: oke




Rito pun mau melihat papan ranking nya di depan kelass (btw rito baru naik kelas 2 sma ya dan mike adalah teman waktu kecil rito. mike dan rito sama sekolah dari kelas 6 SD, SMP dan SMA pun sama lagi sekolah nya.) rito kaget melihat rangking dia yang no 1 dari 14 siswa.



Mike: rito kau harus lihat ranking mu ini.



Rito: hemmm!!! Ak... Aku.... Rangking satu!?!?!



Mike: sudah ku bilang pasti ada perubahan. Tapi kok bisa yaa??



Rito melihat ke samping ada perempuan yang sangat kesal melihat Ranking nya yang di bawa rito (berati dia ranking dua). Perempuan itu bernama sora.



Rito: (bukanya itu sora yah?? Dia tampak kesal melihat rangking kedua padahal dia paling pintar di kelas ku tapi juga heran dengan rangking ku...)


Mike: dia seperti nya terlihat kesal yahh.




Rito: siapa? Sora?



Mike: iyahh


Rito: kau sependapat dengan ku.




Mike: oiya rito kau segan tidak pulang sekolah



Rito: tidak emang kenapaa?



Mike: aku diajak tading tenis sama issac



Rito: issac yang terkenal itu? (Issac terkenal karena jago dalam berolahraga apa lagi di bidang eskul sendiri yaitu tenis)




Mike: iyahh. Mana lagi mau nya Dou lagi gamau solo aku mau ajak temen ku tapi lagi ada kerja paruh waktu jadi gak bisa terus dia baru kerja lagi...



Rito: oke oke tapi kan mata ku..




Mike: sudahlahh lepas saja lagian tanding nya pas pulang sekolah. Jadi... Mau yah?



Rito: yaudah....




Mike: tenang aja entar ku traktir dehh.




Rito akhirnya setuju dengan ajakan mike walaupun rito tidak berpengalaman dalam olahraga tenis tapi rito percaya diri. Sedangkan mike terus terang dia pasrah dengan pertandingan nya dia tidak peduli menang atau kalah.

Me and my lucky abilityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang