🌙05

681 115 0
                                    

More closer







~~~

"good morning, Ra. "

Rara yang habis bangun tidur pun jadi langsung tersenyum. Jarang sekali dia dapet ucapan selamat pagi begitu buka mata.

Dan kali ini, dia dapet itu dari Raline. Tadi malam, sehabis nonton film, mereka berdua tertidur. Karna emang udah malem juga.

Untuk pertanyaan pertanyaan yang ada di benak Raline tadi malam, bakal dia simpen aja. Raline pikir, dia gak berhak nanya nanya soal kehidupan pribadi Rara.

"morning too, Kak Raline.. "

Raline udah mandi pagi pagi gini. Dia tadi bangun jam 7 pagi, terus leha leha dulu. Dan sekarang udah jam 8 pagi.

"tadi Bibi udah ada yang manggil suruh sarapan. Kamu mau mandi dulu atau langsung? "

Rara yang nyawanya baru ngumpul pun ngangguk lemah, " mandi dulu aja deh. "

Rara langsung loncat ke kamar mandi. Sambil nungguin Rara, Raline mau kabarin dulu Papanya. Tadi malem, hpnya mati dan ternyata ada banyak pesan dari sang Papa.

Setelah beberapa menit, Rara keluar dengan wajah yang lebih segar. Langsung aja mereka turun ke bawah ke arah meja makan.

Di meja makan, udah ada Jafar dan Nathan. Beda dengan Jafar yang lagi baca koran, Nathan keliatan ngantuk banget mukanya.

"selamat pagi! " Seru Rara riang.

Jafar tersenyum, " pagi princess. "

Ini Raline sebenernya masih malu sih sama Jafar. Masih malu perihal dia nabrak Jafar waktu itu. Mana pake marah marah segala pula.

Buktinya, sekarang Raline cuman nyapa Jafar pake senyuman aja. Dan dibalas senyum pula oleh pria itu.

Ngeliat Nathan yang malah senderan sambil nutup mata buat ide jail di kepala Rara muncul. Dengan sengaja, dia tendang kaki Nathan yang duduk di seberang nya.

"aww! "

Rara tertawa saat tau rencananya berhasil. Nathan langsung kaget dong. Lagi ngantuk gitu, tiba tiba kakinya kena tendang. Kenceng pula.

"siapa sih?! "

"kucing, Bang.. " Jawab Rara asal.

Nathan memicingkan matanya pada Rara. Dia tau siapa yang nendang dia. Ah tapi biarin lah. Dari pada kena marah Jafar.

Mereka mulai sarapan pagi setelah makanannya di sajikan. Raline berasa kayak di rumahnya yang di Australia sih ini. Soalnya sarapan disini tuh di ambilin sama maid nya.

Kalo di rumah Raline yang di Jakarta, karna dia tinggal berdua sama si Bibi, jadinya Raline ambil apa apa sendiri. Kadang si Bibi juga ikut makan bareng Raline.

"Papi mau ngasih tau, Papi bakal berangkat ke Medan hari ini. "

Nathan yang lagi fokus makan sosis pun jadi ngedongak, " kok tiba tiba? Pasti belum siap siap kan? "

Cerita Kita Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang