New Experience
~~~
"cinta itu buta dan tuli.. "
Kutipan itu gak sengaja Raline baca di novel terbarunya. Novelnya emang nyeritain cinta. Dan banyak juga terselip kata kata tentang cinta.
"rasanya jatuh cinta tuh gimana ya? " Gumam Raline.
Selama 18 tahun hidupnya, Raline belum pernah ngerasain jatuh cinta. Eh pernah deng, tapi sama Papanya sendiri.
Orang kan bilang, cinta pertama anak perempuan tuh ayahnya. Berarti Papanya cinta pertama Raline.
Tapi Raline belum pernah jatuh cinta ke cowok gitu loh, ngerti kan? Banyak juga yang udah nembak Raline, tapi gak terima.
Ya karna Raline gak cinta. Boro boro cinta, suka aja enggak. Raline gak mau hanya karna terpaksa, dia jadi ngejalanin suatu hubungan.
Dari pada ngelamun terus, Raline mutusin buat jajan aja. Dia bakal jajan di minimarket deket rumahnya. Kebetulan juga stok cemilannya udah abis.
Raline keluar cuma pake piyama panjangnya dibalut cardigan rajut. Dia juga cuman pake sendal teplek.
"Neng, udah mau hujan bawa payung ya? " Kata si Bibi.
Udah malem dan geluduk kenceng. Ya bener sih kayaknya mau hujan. Tapi Raline cepet kok. Kayaknya keburu deh sampe rumah.
"gak usah, Bi. Aku cepet kok. Sat set sat set, " kekeh Raline.
Si Bibi terkekeh, " yaudah, Neng. Hati hati ya, kalo ada yang narik teriak aja yang kenceng. "
Raline ketawa kecil, " oke siap! "
Sepanjang jalan, Raline nengok ke langit atasnya. Dia kepikiran Mamanya. Apa kabar ya Mamanya di atas sana?
Sekitar 3 menit, Raline sampe juga. Dia langsung ngambil keranjang dan beli semua yang dia mau. Tenang, pasti kemakan semua kok.
Dari mulai snack, biskuit, susu kotak, yoghurt, ice cream dan banyak lagi. Mie instan juga gak kelupaan. Rencananya dia mau nonton sambil makan mie nanti.
Apalagi mau hujan, enaknya makan yang berkuah. Ditambah juga teh panas pasti wenakkk.
"totalnya 567 ribu ya Kak. "
Raline ngeluarin kartunya dan bayar. Ini belanja jajanan termahal sih yang pernah Raline beli. Biasanya kalo jajan, dia cuman ngabisin 100 ribuan.
"makasih mbak. "
Raline yang liat udah rintik rintik pun buru buru keluar. Tapi seketika dia keluar, tiba tiba hujannya turun deres banget.
"ish kenapa turun sekarang sih?!" Rengeknya.
Raline terpaksa nunggu di meja bangku yang ada di depan minimarket. Disana udah ada satu orang yang duduk juga sambil main hpnya.
Raline duduk aja sambil geret bangku biar gak terlalu deket sama orang itu. Keliatannya, orang itu juga ketahan hujan.
"mana gak bawa hp lagi. Tau gitu tadi bawa payung! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Kita
FanfictionCerita cinta yang absurd, tapi terjadi. Dan itu bakal memperbaiki segalanya.. Jaerose ft Jaemin and Ryujin.