🌙04

718 117 3
                                    

Zona Nyaman








~~~

"Ih Papi kenapa gak boleh.. "

Jafar hanya menggeleng, "kamu baru kenal loh, Ra. Gimana kalo temen kamu itu psikopat? "

Rara langsung melotot. Dia minta izin buat nginep di rumah Raline. Dan seperti biasa, Papinya itu protektif banget.

"ih enggak lah! Kak Raline tuh baik, Papi! " Rara berkacak pinggang, "tanya aja Bang Nathan tuh. "

Jafar ngeliat ke arah Nathan, dan anak sulungnya itu mengangguk. Tapi tetep Jafar gak tenang. Masalahnya, dia belum ngeliat temen baru Rara itu. Beneran belum Pak?

Jafar garuk garuk pelipisnya yang gak gatel, " gini deh, Ra. Kamu boleh nginep sama temenmu itu. "

Otomatis senyum Rara mengembang lebar. Syukurlah Jafar luluh juga. Rara bakal berterimakasih banget.

"tapi nginepnya disini. "

Senyum Rara menurun dikit. Aduhh gimana nih? Raline mau gak ya nginep disini? Ah sudahlah, Rara pasrah.

"iya Papi. "

Rara jalan lesu ke kamarnya. Nathan cuman bisa ngulum senyumnya. Selain dia, fans nya Raline nambah juga ternyata.

"Kak Raline baik tau, Pi. "

Jafar micingin matanya, "tau dari mana kamu? "

"aku kan dulu satu organisasi sama dia. Kak Raline itu satu satunya senior yang deket sama junior nya. "

Jafar terdiam sebentar, "yaudah kan Papi bolehin Rara nginep. "

Nathan menghela napasnya, " iya dah Pak Bagaskara. "




~~~

"temen baruku, Pa.. "

"siapa sih? "

Raline nyalain speaker nya karna dia mau masak, " adik kelasku sih. Kita baru kenal belum lama. "

"cewek apa cowok? "

"ya cewek lah! Si Papa gimana sih? Masa iya aku nginep di rumah cowok? " Kekeh Raline.

Di seberang sana, Papa Raline ikut terkekeh, "yaudah sana. Hati hati ya, Line. Papa cuman bisa nitip kamu sama diri kamu sendiri. "

Raline tersenyum, " iya Papa sayang. Makasih ya udah ngizinin. "

"my pleasure, sayang. Yaudah Papa bentar lagi ada meeting. Minggu depan Papa pulang. "

Raline melotot senang, "really? I miss you so much! "

"miss you too sayang. Mau oleh oleh apa? "

"nothing. Aku cuman mau Papa selamat di jalan. "

Sang Papa terkekeh, "as always, my beautiful Raline. Too sweet! "

Cerita Kita Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang