18.mulai berpetualang

624 139 9
                                    

.
.
.
"T-tsugikuni san yakin akan meminta izin pada oyakata sama untuk pergi selama beberapa waktu ke depan?"tanya Shinobu terkejut setelah mendengar penuturan Yuichiro yang terus berjalan tegas menuju rumah Oyakata sama sedangkan ia mengikuti dari samping.

"....ada sesuatu yang harus ku pastikan kocho san. Aku ingin mengajak Emma tapi aku takut dia kenapa Napa jadi tolong jaga dia saat aku pergi,"ucap Yuichiro sembari terus berjalan mengikuti kemana elang nya menuntun.

"Tentu aku akan menjaga nya Tsugikuni san tapi kau baru saja sembuh tadi pagi dan langsung pergi begitu saja?"tanya Shinobu sedikit mengkhawatirkan sosok Yuichiro yang selalu memaksakan diri nya.

"Kocho san aku bukan anak anak lagi. Uppermoon pertama bahkan tak bisa mengalahkan ku, kau tau sendiri semua hantu tunduk di bawah kuasa ku. Kau tenang saja,"Shinobu berhenti, telah sampai di depan kediaman oyakata sama dan menghela nafas lelah saat melihat Yuichiro yang begitu keras kepala saat ini.

".....baiklah tolong hati hati,"ucap Shinobu di angguki oleh Yuichiro yang tersenyum manis ke arah nya.

"Tentu saja kocho san! Aku akan kembali!"Shinobu terperangah, menatap wajah Yuichiro yang menggenggam ke dua tangan nya sembari tersenyum riang yang berhasil membuat jantung nya berdegub kencang dengan pipi memerah.

"E-eeee a-aaaaa aaaaa,"Shinobu bergerak kaku kaku. Wajah nya memerah sempurna padahal Yuichiro telah masuk ke dalam pekarangan rumah Oyakata sama sedangkan dia harus berbalik dengan gerakan kaku seperti robot rusak dan gumaman yang tak terlalu jelas.

'waaaaaaaaaaaa dia bahkan lebih muda dari ku,'batin Shinobu menjerit histeris.

Sementara itu di dalam sana Yuichiro tengah bertemu Oyakata sama dan tengah berbicara dengan nya.

"Bagaimana keadaan mu Yuichiro?"ucap Oyakata sama masih Tersenyum syahdu seperti biasa.

Yuichiro hanya membalas senyum itu dan berkata,"saya baru bangun tapi saya harus segera pergi lagi."ucap Yuichiro mengejutkan oyakata sama.

"Tapi bukan kah kau baru saja sembuh? Kenapa tiba tiba?"tanya oyakata sama kebingungan dengan pola tingkah Yuichiro yang sulit di tebak.

Yuichiro menggelengkan kepalanya sembari menghela nafas pelan dan berkata,"Oyakata sama...jika seandainya ada iblis murni lain setara dengan Kibutsuji berada di pihak saya anda harus bagaimana?"

DEG
Oyakata sama terperangah, tangan nya sedikit gemetar lalu bertanya,"apa maksud mu?"

Yuichiro menghela nafas panjang lalu berkata,"Sano Manjiro..nama adik angkat saya, dia iblis murni tapi...dia bukan ciptaan muzan dan bisa bertahan di bawah sinar matahari, dia tak memakan manusia. Dia.. melindungi manusia.. Oyakata sama, jika para pilar tak akan menerima adik ku maka aku akan-

"Semua yang memerangi iblis adalah pemburu iblis Yuichiro...aku senang jika adik mu bisa di ajak bekerja sama,"tentu saja! Siapa yang menolak bantuan setara musuh terkuat?hanya orang bodoh yang melakukan itu!

Kagaya adalah tipe orang ambisius, dia akan mengambil semua orang berpotensi ke dalam pelukan nya tak berbeda dengan muzan itu sendiri.

"Lalu..di mana adik mu?"tanya Oyakata sama

".....aku akan pergi untuk menjemput mereka,"jawab Yuichiro serius berhasil membuat oyakata sama menganga karena nya.

Dia menyebut Mikey setara dengan muzan itu benar. Izana tak akan berbohong pada nya.

Saat ia melakukan adegan papapa izana sempat berkata jika Mikey setara dengan muzan tapi mereka terluka karena sesuatu yang retak dari langit.

Sesuatu yang bukan hasil eksperimen seperti muzan melainkan ras iblis kuno yang sesungguhnya dan itu lah yang membuat Yuichiro sangat resah.

Yuichiro akan menangani ini se segera mungkin demi mengamankan semua orang orang nya yang kemungkinan memang terlempar ke dunia itu.

Karena oni masih bisa di hadapi tapi ras iblis tak bisa. Kisatsutai masih bisa mengurus iblis pemakan manusia tapi bukan iblis neraka.

Satu satu nya orang yang bisa di andalkan untuk itu hanya Yuichiro dan Ningying.

Yuichiro adalah titisan pengguna kultivasi gelap dan Ningying adalah mantan kultivator kesayangan para dewa. Selain mereka, yang paham soal ini hanya hantu dan ribuan mayad hidup lain nya.

Dan lagi..alasan Yuichiro ingin berpetualang lain nya adalah untuk mencari jasad Tsugikuni Yoriichi yang mungkin hanya tersisa tulang belulang nya saja.

"Kau akan pergi sendirian anak ku?"tanya Oyakata sama yang kemungkinan bisa merasakan kegelisahan Yuichiro dan level berbahaya dari misi kali ini.

".......siapa yang bisa ku ajak Oyakata sama? Jika para pilar mungkin mereka akan memenggal adik ku.."lirih Yuichiro dengan nada di buat buat yang ajaib nya bisa membuat oyakata sama luluh pada nya.

"Baiklah kau boleh pergi anak ku...jika kau ingin membawa seseorang aku mengizinkan,"ucap Oyakata sama di balas anggukan oleh Yuichiro yang menjawab,"terima kasih Oyakata sama, saya akan pergi se cepat mungkin."
.
.
.
.
.
"A-apa? Pergi berpetualang?"ucap Emma terkejut saat melihat Yuichiro yang tengah mengemasi beberapa barang nya yang langsung di simpan ke dalam kantong tak terbatas milik Ningying yang di belikan pada nya lalu mengangguk.

".....ya, kau tetap di rumah aku akan mengirim beberapa mayad ganas untuk menjaga mu,"ucap Yuichiro sembari mengusak kepala Emma yang mengembungkan pipi nya kesal.

"Tapi nii chan-

"Emma kakak harus mengurus keretakan langit.."Emma terdiam. Ia tau sorot mata apa itu. Sorot mata dari sosok (m/n) yang menyuruh nya tetap diam di rumah dan tak boleh membantah.

"...maaf,"cicit Emma

"Hum? Tak apa, jangan terlalu sedih karena ku tinggal. Aku akan segera kembali membawa yang lain kok,"ucap Yuichiro di angguki pelan oleh Emma yang menatap nya dalam diam.

Yuichiro pun bangkit, Tersenyum manis sebelum akhirnya melambaikan tangan pamit pergi dari sana meninggalkan Emma yang berdiri di tengah halaman dan di kelilingi para mayad hidup yang menjadi pelayan nya.

'cantik cantik kok pelayan nya mayad sih,'batin Emma nelangsa
.
.
.
.
.

"Kau Tsugikuni Yuichiro?"

"Ya itu aku~ kau si-

DEG
.
.
.
.
.
"Nama ku sanzu haruchiyo. Tsugoko Shinobu sama yang belum sempat bertemu anda,"sanzu dengan rambut terikat satu dengan hiasan hairpin kupu kupu berwarna pink yang menghiasi nya.
.
.
.
'ah mantep nyanyu dulu sempet suka Ama gua,'emen yang ketar ketir

TBC
Nah loh ijaa Abang lu selingkuh~
Jangan lupa vote nya Minna♪~(´ε` )

(Gak Lanjut)The Moon and the mist᠂⸱ེ̀.𖧷KNY X Tokrev X Male ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang