Kepercayaan dan kasih sayang hanya lah sebuah ilusi yang akan menghilang saat diri mu mati-Kurokawa Izana
Baiklah aku mungkin memang hanya ilusi. Semua kepercayaan dan kasih sayang memang ilusi tapi cinta ku itu nyata-Kurokawa (m/n)
Perubahan bukan soal mengubah diri karena keinginan orang lain. Tapi perubahan terjadi saat diri mu berani melangkah maju menghadapi masa depan-Yasuko_Aikawa
.
.Yuichiro mendongakkan kepalanya, melakukan gerakan menebas secara vertikal saat iblis iblis itu melompat ke arah nya.
BLAAAR
Sebuah ledakan besar terjadi mengakibatkan burung burung berterbangan menjauh dari asal suara.Yuichiro hanya diam termangu, menatap cekungan tanah berbentuk seperti bulan sabit yang di sebabkan oleh serangan nya.
Pedang nya turun. Di kibaskas demi menghilangkan darah yang menempel di bilah cantik nya lalu kembali di masukkan ke dalam sarung hitam nya.
Entah sudah berapa banyak iblis yang ia bunuh. Pikiran nya kosong, hanya terisi oleh bagaimana kabar Mikey dan Izana.
Karena Yuichiro khawatir dan takut, takut jika izana tak mau akur dengan Mikey setelah ini maka entah apa lagi yang akan ia lakukan.
Sementara izana dan Mikey di dimensi lain bilek:
/Berpegangan tangan di depan makan bertuliskan nama (m/n) sembari berdoa dan berkata bersama sama"kakak kami akan mencoba akur demi diri mu,"
Ahh, kembali ke sisi Yuichiro. Kini ia tengah melompat dari satu dahan pohon ke pohon lain nya. Berlari membelah keheningan malam dan menebas iblis manapun yang menghadang nya.
"NING NING!"pekik Yuichiro
"MPPH MMPH!!"sahut Ning yang melayang dengan manik yang berubah menjadi putih bercahaya saat banyak rantai berduri muncul dari belakang tubuh nya mengoyak dan melesat ke arah semua iblis yang datang
JLEB
BLAAAR
sebuah ledakan terjadi, Ning berlari cepat ke arah para iblis yang berusaha lari dari seringai menyeramkan nya.
"APA APAAN IA ITU?! DIA BUKAN IBLIS! LARI! DIA IBLIS SEBENARNYA! IBLIS NERAKA!!"pekik para iblis berteriak histeris saat tangan Ning menusuk jantung mereka dan langsung melahap nya setelah menurunkan bambu nya sedari tadi.
Yuichiro tertawa lepas. Oh lihat lah keisengan nya kali ini benar benar mengerikan
Sejak awal dia memang kuat dan sekarang kekuatan nya bertambah besar setiap latihan nya.
Ning bangkit, rantai yang awal nya melilit tubuh nya mulai menghilang dan kembali memakai bambu milik nya.
Sialan, Yuichiro dan Ning benar benar terlalu bringas meski terlihat santai.
"Benar benar seleksi yang mengerikan, kau benar Ning. Tempat ini adalah mulut iblis itu sendiri,"tawa Yuichiro di angguki oleh Shaoran Ning yang membungkuk di hadapan nya.
Ning menatap kosong ke arah tanah.
Ah..dia benci keluarga ubuyashiki.
Kau tau kenapa? Karena kematian Ning adalah salah mereka.
Bukan karena ujian seleksi tapi karena...
Ning adalah seorang putri kekaisaran dari daratan lain. Ratusan tahun yang lalu dia di kenal sebagai seorang putri yang sangat jenius.
Kultivasi nya juga tinggi dan saat ia mengunjungi daratan Jepang, ia bertemu dengan leluhur ubuyashiki.
Ning jatuh cinta. Leluhur kagaya pun sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Gak Lanjut)The Moon and the mist᠂⸱ེ̀.𖧷KNY X Tokrev X Male Reader
Fanfikcemati lalu masuk ke dalam tubuh tokito Yuichiro dan di temukan oleh kakek buyut sendiri sebelum di jadikan murid rahasia nya? yah, itu lah yang di rasakan seorang pemuda bernama Kurokawa (m/n). pemuda yang tewas demi menjadi tameng saudara kembar nya...