15.Bolehkah ku bertanya?

716 151 6
                                    

.
.
.
.
.
"TOKITO SAMAAAAA TUNGGU AKU!!"pekik Hina yang tengah berusaha mengejar Muichiro di ikuti oleh iguro yang benar benar khawatir dengan mitsuri sekarang.

Benar, mereka bertiga adalah orang orang yang di utus untuk menjadi backup pertarungan yang terjadi.

Ah tidak, maksud ku hanya Hinata dan iguro yang mencari tsugoko dan guru mereka sedangkan muichiro sendiri melesat karena mendapat pesan sinyal sekarat dari Yuichiro.

"SIAPAPUN IBLIS ITU JIKA KAU BERANI MEMBELAH YUI MENJADI DUA KAU AKAN KU LUMAT DI DALAM PERAPIAN!!"pekik Muichiro mengagetkan dua orang lain nya yang terkejut saat melihat nya begitu murka untuk pertama kali nya.

GREP
"WAAAAAAAAAA IGUROOO SAMAAAAAAA!"pekik Hinata saat kerah nya di tarik oleh iguro yang melesat lebih cepat sembari membawa nya yang menggantung di tangan nya seperti seekor anak kucing yang malang

Hissh

"KYAAAAAAAAA KABURAMARU JANGAN MENDEKATI KUUUU!"Teriak hina dengan air mata yang terjun bebas saat melihat ular putih itu menunduk untuk melihat wajah nya.

"WAAAAAAAA ROK KU! IGURO SAMA ANGIN MENYIBAK ROK KU!!TOLONG HATI HATI, GYAAAAAAAAAAHHHH!!"Hina

'.....guru dan murid sama saja,' batin iguro bersweatdrop ria saat melihat tingkah tsugoko pujaan hati nya itu berulah.

Kesamaan mitsuri dan hina saat berada di dekat iguro atau takemichi>Menjerit keras karena pujaan masing masing yang selalu menarik kerah belakang baju mereka dan melesat sangat cepat membelah angin di depan.

Tapi kali ini yang menarik kerah hina bukan Takemichi tapi iguro dan itu benar benar membuat nya lebih panik.

"IGUROOOO SAMAAAAAAAAAAA!!"
.
.
.
.
.
.
"TAKEMICHI KUUUNNNN!!"teriak mitsuri yang di lempar begitu saja oleh tangan takemichi demi menghindarkan nya dari tebasan Kokushibo yang semakin membabi buta.

BRUK
Takemichi bertahan, menggenggam erat nichirin milik nya dan mengatur nafas nya yang tersenggal senggal sedangkan Yuichiro dan Kokushibo di depan sana sedang beradu mekanik.

Kokushibo terluka, Yuichiro terluka tapi entah kenapa mereka merasa lebih bersemangat di setiap detik nya.

Mitsuri bangkit, nafas nya terengah engah tak lupa rambut yang telah acak acakan dan kepang yang terlepas membuat rambut indah nya terurai panjang di terpa angin nakal yang mengibarkan nya.

Memasang kuda kuda sekali lagi meski Takemichi tau tingkat nya tak akan pernah bisa setara dengan Yuichiro tapi ia sangat yakin, setidaknya dia bisa menghentikan waktu selama beberapa saat.

JLEB
Pedang nya menancap di tanah. Mitsuri kembali menerjang mengkombinasikan serangan nya dengan milik Yuichiro yang terpaksa harus membagi bagian dengan mitsuri meski ia masih ingin bersenang senang sendiri dengan kakek nya.

Takemichi memejamkan mata, menghirup nafas dalam dalam sembari memfokuskan seluruh energi nya di bagian mata milik nya yang perlahan terbuka sembari menunjukkan tanda seperti jam dinding sebelum mengangkat tangan dan pedang nya lalu berkata.

"The breath of the time,"

DONG
Sebuah mekanisme jam besar muncul, mulai bergerak sembari mengangkat tubuh Takemichi menggunakan sulur mawar yang keluar dari salah satu mesin kemudian mengangkat nya di tengah tengah jam yang melayang di udara.

Nafas nya tercekat, berusaha menunjuk ke arah kokushibo saat dua ekor ular raksasa muncul dari balik mekanisme jam tersebut.

Ini dia.

Jurus terkuat milik takemichi yang sekarang, perpaduan dua pernafasan sekaligus yakni ular dan waktu. Siapapun yang terjerat pasti akan sulit lepas dari cekikan ular kembar tersebut.

(Gak Lanjut)The Moon and the mist᠂⸱ེ̀.𖧷KNY X Tokrev X Male ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang