Bab 1. Apa Aku Bereinkarnasi?

3K 338 45
                                    

Kim Rok Soo mencoba menggerakkan tubuhnya tapi dia tidak bisa bergerak.

Dia ingat dia sudah mati karena serangan monster- mungkin karena itu dia tidak bisa bergerak.

Tapi jika dia sudah mati.

Mengapa dia merasakan seseorang mengusap ingus di lengan bajunya?!

"Hiks, hiks, dongsaeng..."

Seorang anak berambut cokelat yang usianya sekitar 12 tahun sedang menangis di tepi tempat tidur, wajahnya terbenam di lengan sosok tidak sadarkan diri di tempat tidur.

"Pangeran Jungsoo, saya minta maaf tapi tidak ada harapan lagi..."

Tabib tua yang telah melayani keluarga kerajaan selama bertahun mencoba menghibur Pangeran yang baru saja kehilangan adiknya.

"Kita harus menyiapkan pemakaman."

Suara lirih lain terdengar di dalam ruangan, itu adalah pangeran pertama yang tahun ini baru saja berusia lima belas tahun, dia tidak menangis seperti adiknya namun jelas dirinya sangat sedih atas berita kehilangan adiknya.

Sementara itu, sosok yang tidak sadar- Kim Rok Soo berteriak di kepalanya.

'Tunggu, sepertinya aku belum mati tapi kenapa mereka bertingkah seperti aku sudah mati.'

Selain itu ada satu hal lagi yang membuat Kim Rok Soo tidak nyaman- masalahnya adalah suara dua orang di dalam ruangan itu terdengar agak familiar.

Kim Rok Soo berusaha keras menggerakkan tubuhnya, mulai dari jarinya, lalu kelopak matanya.

Saat dia merasa akhirnya berat yang menenggelamkannya seperti air di danau menghilang akhirnya kelopak matanya terbuka.

"Ugh..."

Anak yang sedang menangis tersentak, dia mendongakkan kepalanya hanya untuk melihat adiknya yang sudah meninggal membuka matanya dan mengerutkan dahinya seolah mengatakan apa yang kamu lakukan?

Kim Rok Soo yang tidak mengerti situasinya hanya bisa mengerutkan kening melihat anak kecil yang- sangat mirip dengan Jung Soo bajingan itu, dan masalahnya lagi adalah tumpukan ingus di lengan bajunya itu!

Kemudian melihat ke sisi lain, seorang anak yang sangat mirip dengan pemimpin timnya membelalakkan matanya, tapi masalahnya anak ini masih muda mungkin 15 tahun? Hanya penampilan dari usianya yang membedakan anak itu dengan pemimpin timnya yang terlihat seperti pemeran utama film mafia.

Lalu saat Kim Rok Soo baru saja ingin menanyakan situasinya-.

"Dongsaeng!"

Anak yang telah membasahi lengannya dengan ingus sekarang memeluknya dan bahkan mulai membasahi bahunya dengan ingus!

"Huwaaa dongsaeng!"

Sungguh berisik, apa anak ini tidak tahu etika untuk jangan berisik di dekat pasien?

"I-ini keajaiban!"

Tabib tua- yang keberadaannya dilupakan, segera bergegas ke luar ruangan dengan gerakan secepat kilat seolah dia kembali muda dua puluh tahun.

***

"Kalian siapa?"

Dua anak di dalam ruangan- sebenarnya ada tiga anak di dalam ruangan, namun salah satunya masih belum sadar kalau dia juga anak-anak.

"Ehem, aku hyungmu dongsaeng, Soohyuk Henituse."

Anak yang lebih tua melirik ke sampingnya- pada anak yang matanya bengkak dan sedikit ingus masih tertinggal di pipinya.

"Dan ini juga hyungmu... Jungsoo Henituse."

Kim Rok Soo hanya diam membeku dengan mulut terbuka, jadi anak ini benar-benar pemimpin timnya.

Seduce the Villain's F̶a̶t̶h̶e̶r̶ Emperor!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang