Prolog.

12.3K 795 4
                                    

Vote anjim!
Biar gue semangat nulis:)
.
.
.
.
.
.


“Pokok nya gue mau yang stoberi” Pekik gadis bermata kucing, terhadap seseorang di depan nya itu.

“Ngga! ini punya Lisa. Kakak kalo mau, ambil yang di situ” Pekik gadis bernama Lisa itu.

“Lisa ih.... Aku mau yang itu” Ujar nya kesal.

“Kakak Jennie yang cantik, Lisa mau yang ini. Jadi kakak yang itu aja, ngalah sama adek kek. Jangan pelit” Kata Lisa, Jennie mendengus sebal, ia kesal jika Lisa berlaku seperti ini.

“Aaaaaa mau yang itu” Rengek Jennie, ia menghentakkan kaki nya berkali-kali. Lisa terkekeh, ia berjalan menghampiri Jennie. Berniat untuk memberikan Es cream stroberi yang ia makan tadi.

“Ini” Kata Lisa, memberi kan es cream itu, Jennie tersenyum senang. Ia berusaha mengambil es cream itu, namun Lisa meledek nya. Lisa mengangkat tangan nya dengan tinggi.

“Lisa balikin ih” Rengek Jennie.

“Ini ambil” ledek Lisa, tangan nya terus terulur ke atas. Jennie berusaha menggapai tangan Lisa, namun kaki nya tersandung, hingga ahirnya Jennie jatuh di atas tubuh Lisa.

Namun.

Kenyal.

Basah.

Manis.

Jennie.

Mencoba.

Untuk.

Menggigit.

Bibir.

Tebal.

Lisa.

“Sshh” Desah Lisa tertahan, saat tiba-tiba Jennie malah menghisap bibir bawah nya.

“KALIAN!!??”

DEG!

“Mampus” Batin kedua nya.

















_______

Yoy yoy, I'm back. Maaf ga sempet selesai in Salkir, Akun ku lupa sandi yang dulu. Jadi ganti akun baru, hp ke riset smua. So ilang deh... Mian oke.

Cerita kali ini mungkin, bakal dikit' part nya, soalnya cuma mau fokus ke Jenlisa aja.

So nikmati oke, ku ingtin ini konflik ringan. Jangan berat-berat, soalnya hidup Lo aja udah berat, kekeke canda.

Lanjut ga?!

Young Hubby °JenLisa° G!P ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang