Vote anjim!
Biar gue semangat nulis:)
.
.
.
.
.
.
.
.
.Keesokan hari nya, Lisa benar-benar mendatangi L.M company, selepas pulang sekolah, ternyata sang Daddy sudah menyiapkan supir untuk menjemput nya.
Lisa berdiri di depan meja sang Daddy, sementara sang Daddy entah kemana, tangan Lisa bergerak mengambil berkas di meja itu, ia membuka nya secara perlahan, Lisa melihat beberapa jadwal sang ayah.
“Loh, jagoan Daddy udah sampe?” Ujar Jong-suk, melihat sang anak, Lisa menoleh, ia melihat sang ayah yang baru keluar dari kamar mandi.
“Ada apa Daddy, suruh aku kesini?” Kata Lisa langsung ke intinya.
“Aigo, anak dadd ini. Ga sabaran banget sih?” Ujar Jong-suk, ia berjalan ke arah kursi nya, ia mendudukkan dirinya di kursi kebanggaan, sementara Lisa masih diam tak bergeming, ia tetap berdiri, ini lah sifat Lisa yang jarang ia tunjukkan, Lisa menunjukan wajah datarnya ini hanya saat ada sesuatu yang serius dan penting.
“Daddy minta kamu, buat urusin proyek di Jepang, Australia, dan Dubai, untuk kedepan saat Daddy ambil cuti, Daddy mau pergi dengan Minho, kita ada urusan ke Inggris. Jadi semua kita pasrahkan ke kamu? Apa bisa?” Tutur sang ayah dengan nada tegas, saat ini merka dalam mode serius.
“Hah.... Berapa lama?” Kata Lisa.
“2Hari, proyek Dubai kamu selesaiin dalam waktu 1hari? Apa kmu sanggup Young King?” Ujar sang ayah.
“hm” jawab Lisa santai.
“Baik kalo begitu, ini semua rancangan yang Daddy kasih ke kamu, nanti tinggal kamu liat mana yang bagus. Dan kalo kamu memang niat, selesai semua nya juga?” Ujar sang Daddy, Lisa diam dan mengangguk.
“Yaudah, aku mau pulang dad. Nini udah nunggu” kata Lisa.
“Supir sudah di bawah, kamu langsung aja” Kata sang Daddy, Lisa mengangguk ia mengambil tas nya di sofa tadi.
“Hah..... Anak ku sudah besar” Lirih Jong-suk memandangi punggung Lisa yang sudah keluar dari ruangan nya.
“Aku Pulang~” Teriak Lisa, saat dirinya sudah berada di dalam apartemen miliknya dan sang istri.
“Sayang?” Ujar Jennie, ia berjalan mendekati Lisa, kemudian mengambil tas ransel Lisa, dan membawa nya ke kamar untuk di taruh, sementara si anak ayam, mengikuti Jennie dari balakang.
“Mandi dulu sana, aku udah siapin makan malem. ” Tutur Jennie lembut, tangan nya bergerak mengusap bahu Lisa secara lembut, ia membuka satu persatu kancing baju Lisa, Jennie menarik dasi Lisa yang sudah berantakan.
“Em, aku mandi dulu. Ada yang mau aku omongin” Kata Lisa, tatapan elang nya setia menatap sang istri, yang kini sudah membuka baru sekolah nya. Lisa hanya memakai kaos kosong saja sekarang, dengan celana.
“Yaudah, mandi jangan lama-lama, terus Langsung kedapur, aku buatin susu coklat ya” Kata Jennie lembut, Lisa mengangguk.
Lisa berjalan ke kamar mandi, sementara Jennie kembali ke dapur, untuk membuatkan susu coklat kesukaan suami kecil nya itu, jennie memang sudah masak tadi, jadi dia tinggal menyiapkan saja.
“Ayang, Baju aku mana?” Teriak Lisa.
“Astaga Lisa, ambil sendiri. Aku lagi repot” Ujar Jennie ikut teriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Hubby °JenLisa° G!P ✔️
RomanceKarena kesalah paham an, orang tua. membuat ia harus menikah muda, dengan seseorang yang sudah ia anggap kakak nya sendiri. Pernikahan dadakan, yang keluarga merka rencanakan membuat ia harus rela menjadi Suami di usia nya yang masih muda. Jenlisa A...