10. Dadda Or Daddy? [M]

9.1K 617 3
                                    

Vote anjim!
Biar gue semangat nulis:)
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Giliran gini aja pada grecep huuuuu























Tadi. Jisoo dan Chaeng kesini, merka beruda sempat kaget mendengar pengakuan Jenlisa, yang mengangkat Ella menjadi anak merka, namun tak bisa di pungkiri bahwa Jisoo dan Chaeng juga mulai agrab dengan Ella, niat nya merka ber4 akan membuat pertemuan keluarga, untuk mengenalkan Ella kepada para keluarga nya.

Ella sudah tertidur lelap, ia tidur di pelukan Lisa. Sementara Jennie sedang mandi, setelah memasak dan makan malam tadi, Lisa langsung menidurkan Ella, dan Jennie langsung membereskan sisa makan, lalu bergegas mandi.

Lisa masih setia memeluk tubuh anak nya, Jennie masuk kedalam kamar Ella, ia melihat kedua nya tengah terlelap dengan nyenyak, Jennie terkekeh pelan melihat posisi kedua nya.

“Sayang, bangun. Ayo pindah” Tutur Jennie lembut, ia menggoyangkan tubuh Lisa pelan, Lisa menggeliat pelan, ia membuka mata nya.

“Ayo pindah” ajak Jennie, Lisa mengangguk. Ia bangkit dari tidur nya, Lisa mematikan lampu kamar anak nya, lalu menutup pintu kamar Ella dengan perlahan.

Jennie sudah duluan di kamar.

“Kunci pintu nya” pinta Jennie, Lisa menurut.

Lisa berjalan menghampiri Jennie, ia berniat meminta jatah unyyu nya.

“Nini, mau bobo.” Rengek Lisa.

“yudah tidur” balas Jennie santai, namun ia asik memainkan ponsel nya.

“Unyyu” Rengek Lisa lagi, Jennie menaruh ponsel nya, ia membuka gaun tidur nya, sekarang Jennie hanya menggunakan CD saja, memang Jennie tidak pernah memakai bra jika tidur, namun biasa nya ia memakai piama tidur, kali ini ia memakai gaun tidur, jadi sekalian di buka pikirnya.

Lisa menelan ludah kasar, ia pernah melihat Jennie telanjang, namun entah kali ini hawa nya berbeda, Lisa memegang kedua gundukan payudara Jennie, dengan ragu Lisa mendekatkan dirinya ke Jennie, ia mulai meraup payudara Jennie yang menggantung sempurna.

“Sshhhh, pelan-pelan baby” Tutur Jennie, tangan nya bergerak mengelus lembut kepala Lisa, sesekali meremas rambut suami kecil nya itu, Jennie kembali meraih ponsel nya, ia membuka Room chat nya dengan Irene.

“Mom” panggil Lisa setalah melepas kaluman nya, Jennie menunduk untuk melihat Lisa.

“Kenapa hm?” kata Jennie.

“Sshttt, aku pengen di panggil daddy” kata Lisa dengan suara serak.

“Loh, bukan nya Ella manggil kamu dadda? Kenapa jadi Daddy hm?” ujar Jennie bingung, tatapan merka beradu, kali ini Lisa tidak bisa menahan birahi nya.

“Aku ingin kau meneriaki nama ku semalaman jennie-yah, call my name. Sshhh mommy you sexy” Desis Lisa, Jennie mengangga, ia nampak bingung. Namun sedetik kemudian ia terpanjak kaget saat Lisa tiba-tiba berada tepat di atas tubuh nya , Lisa menopang dirinya dengan kedua lengan nya. Ia menjilat bibir bawah nya sendiri, tatap an merka bertemu lagi  , belum sempat Jennie menjawab ucapan Lisa.

Lisa? Ia membungkam Jennie dengan bibir nya, Lisa melumat ganas bibir Jennie, hingga sang  istri nya itu kewalahan menghadapi Lisa yang lebih dominan. Lisa mengunci pergerakan Jennie, ia melahap habis bibir mungil istrinya, Jennie melenguh di buat nya, si gadis yang lebih tua itu menggeliat gelisah, saat merasakan tangan Lisa meremas kasar payudara nya.

Young Hubby °JenLisa° G!P ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang