Vote anjim!
Biar gue semangat nulis:)
.
.
.
.
.
.
.
.Keluarga Kim dan Manoban sempat di buat menganga, dengan cerita Lisa dan Jennie. Merka sempat heran, namun merka berusaha menerima kehadiran Ella, tuan Kim atau Minho sangat senang melihat Ella, karena ia pikir itu benar-benar mirip dengan putrinya dulu saat kecil.
Bak pinang di bagi dua, wajah Ella sangat sama persis dengan jennie, namun kelakuan nya sama dengan si Manoban atau lebih tepat nya Lisa, entah apa yang membuat Ella dan Lisa selalu sepemikiran. Jennie saja sempat di buat heran , itu karena kdua kesayangan sangat mirip.
Sekarang keluarga Manoban dan Kim bertambah, Ella senang karena dirinya di terima baik oleh kedua pihak keluarga itu, di tampah kasih sayang Jennie dan Lisa yang selalu ada untuk nya. Ella akan di sekolahkan, Lisa dan Jennie sudah sepakat untuk menyekolahkan Ella di salah satu taman kanak-kanak yang elite.
“Sayang ayo makan dulu” Tutur Jennie lembut, ella mengangguk, ia menaruh pensil nya, lalu berjalan ke arah Jennie, ini sudah sore. Ella akan slalu makan terlebih dahulu, setalah nya Jennie akan menidurkan Ella.
Lisa sudah pulang, namun ia pergi lagi ke perusahaan L.M company, itu karena Jong-suk mengundang nya, sementara Jennie sudah beres-beres, ia tinggal menyuapi Ella lalu menidurkan nya, Jennie benar-benar berperan baik sebagai ibu, ia sangat menyayangi Ella.
Lisa juga menjadi lebih dewasa sekarang, entah apa yang membuat nya seperti itu, bahkan sekarang perusahaan Jennie Lisa yang memegang separuh nya, tujuan agar Jennie lebih fokus terhadap Ella dan dirinya. Jennie? Ia hanya mengangguk senang, menjadi mommy muda memang sulit, namun ia senang karena suami kecil nya itu sangat perhatian.
“Mommy? Kapan dadda pulang?” tanya Ella, mulut nya masih aga penuh dengan makan an.
“Habisin dulu sayang” Tutur Jennie lembut, ia menglap sisa makan an yang ada di sudut bibir Ella dengan tisu.
“Dadda mungkin pulang aga malem, jadi Ella bobo sama mommy dulu ya?” kata Jennie, Ella hanya mengangguk lalu kembali melahap apa yang Jennie suapkan.
“pinter nya anak mommy” kekeh Jennie yang melihat Ella makan dengan lahap.
Malam hari tiba, Lisa sudah siap-siap ingin tidur, Jennie tengah mengerjakan beberapa berkas, Lisa di panggil oleh Jong-suk karena ada beberapa proyek, dan Lisa mengambil itu.
“Nini, udah malem bobo dlu. Selesai in itu nya nanti” Ujar Lisa yang melihat Jennie nampak fokus.
“hm, bntr lagi” kata Jennie pelan, ia terlalu fokus dengan laptop nya.
“Hah......” Lisa menghela nafas pelan, ia membaringkan tubuhnya di atas kasur, Lisa mulai memejamkan mata nya, rasanya sangat lelah hari ini, entah apa yang membuat nya merasa sangat lelah, yang jelas Lisa ingin istirahat.
“Eh dia nya udah tidur?” gumam Jennie yang melihat Lisa tertidur dengan mulut membuka, Lisa nampak kelelahan, Jennie terkekeh kecil. Ia masih benar-benar tak menyangka kalau akan menikah dengan anak yang menganggap nya kakak itu.
“Kamu bener-bener lucu, aku sayang banget sama kamu. Aku harap kita selalu seperti ini lisa-yah, jangan pernah tinggalin aku. Iloveyou so muchh baby” gumam Jennie lirih, tangan nya mengelus rambut Lisa dengan lembut. Ia ikut membaringkan tubuhnya di samping Lisa.
“hm loveyouto” ujar Lisa dengan kekehan nya, Jennie terpelanjak kaget, ia menoleh melihat Lisa yang tersenyum lebar seperti orang idiot.
“Nini?, Kamu tau. Sebenarnya dulu aku pernah diem-diem, ngambil ciuman di bibir Nini, itu waktu emmm heheh Nini bobo” ujar Lisa, Jennie terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Young Hubby °JenLisa° G!P ✔️
RomanceKarena kesalah paham an, orang tua. membuat ia harus menikah muda, dengan seseorang yang sudah ia anggap kakak nya sendiri. Pernikahan dadakan, yang keluarga merka rencanakan membuat ia harus rela menjadi Suami di usia nya yang masih muda. Jenlisa A...