Happy reading...
Typo tandain ya...
*****
Kania turun ke bawah, di bawah hanya ada abangnya dan teman abangnya dan juga si Duo ulat bulu 🐛.
Mommy Daddy Kania sedang pergi ke luar kota karena perusahaan yang ada di sana ada masalah.
Kania membuka kulkas dan melihat Snack Snack nya yang sudah ia beli sepulang sekolah sudah tidak ada.
Kania berjalan ke arah ruang tamu yang ada Vero dkk dan Duo ulat bulu, dan Snack yang Kania beli tadi bungkus nya sudah berserakan.
Kania mengambil salah satu bungkus keripik yang ada di lantai menggunakan kaki dan baru Kania pegang dengan tangan"sapa yang makan Snack gue"ucap Kania.
"Itu Snack Lo ternyata"ucap yoga.
"Siapa yang makan Snack gue"Tanya Kania lagi.
"Kak yang tadi makan Snack itu kak Yoga sama Anhar"ucap Kila.
"Ya elah cuma Snack aja Lampir gitu aja di permasalahin"ucap Anhar Si anak haram.
(Anhar:anak haram).
"Lo udah izin pemilik nya lu mau makan, makanan nya"ucap Kania menatap tajam Anhar dan yoga.
"Gak usah kaya orang miskin kan"ucap Kenzo.
"Lo gak ada sopan santun Nya sama sekali"ucap Kania.
Yoga ingin membuka suara yang langsung di dahului Kania.
"Apa Lo mau marah, bener kan yang gue bilang Lo gak ada sopan santunnya, kalo Lo mau ijin dulu sama yang punya bukan langsung Lo makan,"ucap kania.
"KANIA DIAM, CUMA MASALAH SEPELE KAYA GITU LO MARAH MARAH"ucap Kenzo.
"IYA KENAPA KALO GUE MARAH"
Kania paling tidak suka jika orang meminta tanpa meminta izin dari pemilik Kania.
Dari kecil Kania a.k.a Rania selalu di ajar kan sopan santun.
(Buat yang gak paham jadi Kania itu paling gak suka kalo ada yang makan atau meminjam barang tanpa ijin karena menurut nya tidak sopan).
"MENGAMBIL MAKANAN ATAU PUN APAPUN JIKA BELUM MENDAPATKAN IJIN ITU DI SEBUT MALING"bentak Kania.
Kania sudah malas meladeni setan setan yang ada ruang tamu, Kania ke kamar dan mengganti bajunya.
Kania menggunakan celana panjang berwarna hitam dan menggunakan kaos berwarna putih yang ada emoji tersenyum dan bawah nya ada tulisan'SMILE'.
😁
SMILE
Seperti itu lah kira."Mau kemana dek"tanya keano.
"Kania hanya memandang keano tanpa menjawab Dan melanjutkan ke luar Kania ingin ke supermarket ingin membeli makanan untuk cemilan.
Kania tidak menjawab Karena Kania sedikit kecewa kenapa keano hanya diam saja jika dia kata in, yaa Kania sedikit kecewa, ingat yang sedikit.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M ANTAGONIS [END]
RandomKania adalah seorang yang di anggap antagonis oleh orang orang di sekitarnya. Dia meninggal karena kecelakaan yang membuat seorang jiwa perempuan memasuki tubuh Kania. Rania dia adalah jiwa baru yang memasuki tubuh Kania. Bagaimana cara Rania bertah...