Happy reading...
Typo tandain...........☘️
Setelah acara ghibah selesai, Dina, Jessica dan Teresa turun dari rooftop ingin membeli makanan sedangkan Kania hanya di rooftop dengan posisi yang tadi yaitu tiduran, tiba-tiba suara ulat bulu terdengar.
"Kak Kania"ucap Naya dengan tersenyum lebar seperti Joker.
Naya saat ini hanya sendirian.
"Ohh ada ulat bulu ternyata"ucap Kania berdiri dari tidurnya.
"Ck, kenapa sih Lo harus berubah"ucap Naya menatap Kania sinis.
"Serah gue lah, hidup hidup gue"ucap Kania.
"Kenapa Lo berhenti bully gue"ucap Naya.
"Karena Lo berhenti bully gue, gue gak bisa bikin Lo di benci semua orang"ucap Naya yang masih menatap Kania sinis.
"Emang gue peduli"ucap Kania, Kania pergi dari rooftop berjalan keluar dari rooftop dan saat ini Kania di atas tangga, Naya mengikuti Kania dan tersenyum miring memikirkan rencana yang muncul di kepalanya.
"Kania Kania, gue yakin habis ini Lo bakalan di benci semua orang dan semakin di pandang antagonis"ucap Naya.
Naya mengambil tangan Kania dan menaruh dipundaknya dan menjatuhkan dirinya sendiri.
Kania hanya diam.
"NAYA"ucap salah satu teman sekelas Naya yang bernama Elsie.
Teriakan Elsie yang menggema membuat siswa siswi disana berdatangan.
"Tega Lo kak, jadi selama ini Lo cuma drama gak bully Naya lagi malahan Lo dorong dia dari tangga"ucap Elsie.
Ucap Elsie membuat Siswa siswi yang berkerumun dibawah tangga memulai membicarai Kania.
Gila gue kira beneran dah gak jadi pembully.
Iya anjing.
Emang ya sekali antagonis tetap akan jadi antagonis.
Nyesel gue bilang Kania dah jadi baik ini malah lebih parah.
Iblis.
Dll.
Ucapan Siswa siswi disana yang mengatai Kania tanpa tau kejadian yang sebenarnya.
"Gue gak dorong dia"ucap Kania.
Vero dkk Dateng dan ditambah si ulat bulu Kila.
"Naya, hiks kak Naya"ucap Kila.
"Lo jahat kan, kalo Lo Masi marah karena urusan kemaren gak gini caranya"ucap Vero.
Plak.
Plak.Kenzo menampar pipi kanan dan kiri Kania dengan keras.
"Lo iblis Kania"ucap Yoga.
"Gue gak dorong dia, dia yang jatuhin dirinya sendiri"ucap Kania sambil memegang pipinya yang ditampar Kenzo.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M ANTAGONIS [END]
SonstigesKania adalah seorang yang di anggap antagonis oleh orang orang di sekitarnya. Dia meninggal karena kecelakaan yang membuat seorang jiwa perempuan memasuki tubuh Kania. Rania dia adalah jiwa baru yang memasuki tubuh Kania. Bagaimana cara Rania bertah...