17.

8.8K 504 9
                                    

Happy reading...

. Typo tandain.

.

.

_________________________________________

Hubungan Awan dan Kania semakin dekat hampir satu Minggu mereka selalu bersama.

Pagi ini Kania turun ke bawah dan melihat Mommy Daddy sudah pulang dari luar kota, Kania berlari memeluk sang mommy.

"Kya, Mommy dah pulang, Kania kangen banget tau gak sama Mommy"ucap Kania.

"Mommy juga kangen sama Kania"ucap Mommy membalas pelukan Kania.

"Mommy doang nih, sama Daddy gak kangen"ucap Daddy yang merasa terabaikan oleh Kania.

"Kangen Daddy juga"ucap Kania memeluk Daddy yang langsung dibalas sang Daddy.

Kenzo dan keano hanya diam, mereka sudah berpelukan tadi.

"Dad kapan hukuman nya udah"ucap Kenzo yang masih belum mendapatkan uang jajan seperti biasanya dan kendaraan nya masih disita.

"Uang jajan kamu Masih Daddy potong tapi kendaraan kamu dah gak Daddy sita"ucap Daddy memberikan kunci motor Kenzo dan keano.

"Kania kamu mau bareng Abang dek"ucap keano.

"Gak".

"Maaf tuan, nyonya"ucap ibu Ratih, seorang kepala maid dimansion Leotta.

"Ada bi"ucap Mommy.

"Itu di depan ada cowok katanya pacarnya non Kania mau jemput Kania sekolah katanya"ucap Bu Ratih.

"Haa, bi aku gak punya pacar"ucap Kania bingung.

"Udah sayang coba lihat dulu"ucap Daddy.

Mereka semua pergi keluar Mommy ikut Daddy ke kantor.

"Lah, Awan ternyata"ucap Kania berjalan ke Awan.

"Ngapain Lo wan"Tanya Kania.

"Mau jemput Lo, ayo ke sekolah bareng"ucap Awan.

Kania mengangguk.

"Dad, mom Kania bareng Awan yaa"ucap Kania.

"Iya tapi tunggu dia pacar kamu tadi katanya gak punya pacar"ucap Mommy.

"Emang bu-"ucapan Kania di potong Awan.

"Emm, gini Tan kita baru jadian kemarin mungkin Kania nya masih malu buat ngakuin Tan"ucap Awan.

"Ais, ngapain malu sih kan, kamu juga punya pacar ganteng gini gak kenalin ke Mommy ya"ucap Mommy mencubit pipi mommy.

"Aduh, mommy kan baru aja pulang tadi gimana mau kenalin ish"ucap Kania mengerucutkan bibirnya sambil mengusap pipinya yang merah karena di cubit sang mommy.

"Kamu namanya siapa"tanya Mommy ke Awan.

"Saya Awan Bratha Vie Zo Tan"ucap Awan.

"Ohh kamu anaknya Brata"ucap Daddy.

"Om kenal dengan papa saya"tanya Awan.

"Iya, dulu waktu SMA om sama papa kamu satu sekolah sekaligus satu kelas"ucap Daddy.

"Kebetulan dulu om sama papa kamu juga sahabatan".

"Gue kenapa kagak seteju Yee, anak gue sama anaknya Brata"ucap Daddy dalam hati.

"Yaudah, ya dad mom nanti kania telat Kania berangkat ya assalamualaikum"Kania mencium punggung tangan Daddy dan Mommy.

"Waalaikumsalam"

I'M ANTAGONIS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang