Happy reading...
☘️
Acara ulang tahun sekolah di buat dengan sangat meriah, banyak Siswa siswi yang menunjukkan bakatnya.
Orangtua Siswa siswi juga ada disana.
Naya dan Kila mereka saat ini sedang berada di panggung, Kila bermain piano dan Naya menyanyi.
Belum selesai mereka bernyanyi tiba semua lampu mati.
Siswi disana kaget dan berpelukan.
'JANGAN TAKUT TETAP BERADA DI TEMPAT DUDUKNYA MASING MASING'suara dengan suara mbak google menggema.
Tiba tiba layar yang ada dipanggung menyala dan memperlihatkan video Naya dan Kila yang sedang melayani salah satu guru disana, videonya berikut nya video Naya Kila yang sedang berada di acara pelelangan tubuh dan Naya dibeli seharga 50 juta oleh seorang om om dan Kila yang dibeli seharga 50 juta sama oleh aki aki bau tanah, video berikutnya video tentang percakapan Kila dan Awan di toko buku, dan video Kila yang berhubungan badan dengan Dito di gudang, terus video tentang percakapan Naya dan Kila yang menjadikan Vero dkk mesin ATM, dan video terakhir yaitu video yang ada di tangga rooftop dimana Kania yang di tuduh mendorong Naya.
Dan video pun berakhir.
"G-gak i-itu gak b-bener"ucap Naya gugup di atas panggung.
Dou ulat bulu turun dari panggung dan berjalan ke arah Vero dkk yang syok.
"Kak percaya sama aku, itu editan"ucap Kila.
Yoga menampar Kila dengan keras.
"Jadi adek gue gak salah"ucap Kenzo dan melihat telapak tangan yang ia gunakan untuk menampar Kania.
Naya dan Kila sudah menangis di tanah.
Cihh, jalang.
Ahh, iya berarti Kania gak salah dong.
Gue nyesel kemaren ngatain Kania.
Sama.
Kania gue minta maaf.
Dll.
Ucap siswa siswi.
Naya berjalan ke Kania dan menampar pipi Kania.
"Ini pasti ulah Lo kan"ucap Naya menatap Kania benci.
"Kalo iya kenapa"ucap Kania.
Naya mendorong Kania Untung Kania langsung ditahan oleh mas pacar.
"Dah yuk sayang"ucap Kanichiro.
Mereka berdua pergi dan si Duo ulat di bully habis habisan oleh siswa siswi disana Vero dkk tidak menolong naya dan Kila.
Saat ini keluarga Tara dan Leotta sedang berada di ruangan yang sama.
Keluarga Tara sudah tau jika Rania berada di tubuh Putri keluarga Leotta, Dina yang memberi tahu.
Kania menjelaskan semua secara rinci.
"Jadi anak ku dah mati"ucap Mama kaget dan menangis.
"Yaa, sebelum Kania pergi udah bilang Kania maafin kalian semua juga Abang. Setan itu"ucap Rania.
Keluarga Leotta menerima Rania di tubuh Putri nya dan mereka mengikhlaskan kepergian putrinya.
Kedua abangnya menyesal, tapi untuk apa menyesal, menyesal sudah tidak ada gunanya karena Kania asli sudah pergi.
"Jangan pernah sia siakan orang yang tulus sayang kepada mu"Author.
Selamat jalan Kania Dewi Leotta.
End
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M ANTAGONIS [END]
AcakKania adalah seorang yang di anggap antagonis oleh orang orang di sekitarnya. Dia meninggal karena kecelakaan yang membuat seorang jiwa perempuan memasuki tubuh Kania. Rania dia adalah jiwa baru yang memasuki tubuh Kania. Bagaimana cara Rania bertah...