Huhu maaf lama..
Sibuk hehe
Kali ini lumayan panjang ya
Typo bertebaran
***
WARNING!!!! Adegan kekerasanTengah malam angel masih berada di markas black angel ia sedang mengobati lukanya, di bagian tangan dan juga wajahnya terdapat lebam dan luka goresan.
Beberapa menit kemudian terdengar suara deruman motor dan mobil, terlihat dari jendela markas sebuah mobil hitam yang berjenis Lamborghini dan beberapa motor berjenis ducati dan kawasaki.
Terlihat dua orang laki-laki paru baya keluar dari mobil hitam tersebut mereka adalah raka dan juga Rajendra. Rajendra vandrez adalah kakek dari reza dan juga angel
Yang tadi siang baru saja mendarat di indonesia. Istrinya telah meninggal beberapa tahun yang lalu. Beberapa orang laki-laki yang memakai motor berjenis ducati dan kawasaki itu membuka helm mereka. Terlihat mereka memakai jacket berlogo naga dan juga tengkorak tidak lain dan tidak bukan mereka adalah dua kubu geng yaitu darkness dan cruelty.Beberapa pemuda dan dua orang paruh baya itu memasuki ruangan markas tengah yang sudah terdapat anggota black angel dan sang ketua yaitu angel. yang tengah mengobati luka- luka. raka membelalak kaget saat melihat gadis satu-satunya terluka dan mendapatkan beberapa lebam di wajahnya.
"Honey" seru Rajendra.Kemudian ia menghampiri angel dengan tatapan khawatir
Angel yang sedari tadi fokus mengobati luka nya sangat terkejut, melihat kakek, reza dan juga daddy beserta darkness dan cruelty yang berada disini.
"Kakek" beo angel
"Astaga sayang kamu kenapa ? kok bisa terluka?ke rumah sakit ya?" Ujarnya dengan nada panik
"Aku gak papa cuma luka kecil" ucapnya menenangkan sang kakek
"Tapi say-" ucapan nya terpotong kala angel menyela ucapan nya.
"Shutt udah berisik "
"puas berantem nya" ucap reza dingin
"Mampus" gumam angel
"Eee... Hehe" cengengesan angel membuat ke 14 pria di hadapannya menatap nya dengan tajam.
"Why?" Ucap raka, sembari duduk disamping angel.
"Kamu ini ya bikin daddy khawatir."
"Sorry" ucapnya sembari menunduk. Raka hanya menghela nafas kasar putrinya ini sangat keras kepala. Raka membawa angel ke dalam dekapannya ia tidak tega melihat putri satu satunya menunduk karnanya.
"Shutt ada yang sakit?" Ujar Raka dengan lembut, angel menggeleng kan kepalanya
Tatapan seorang pemuda dengan wajah dingin dan datarnya sedari tadi memperhatikan angel, itu angga. Ia meringis melihat gadisnya terluka. Ada rasa khawatir di dalam dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angga || DARKNESS
Fiksi Remaja[ HARAP FOLLOW AUTHOR SEBELUM MEMBACA ] " your mine " Angga andriana zeuro paras tampan mata yang tajam bak elang yang sedang mengintai mangsanya.Bagaikan dewa kematian bagi para musuhnya dan jangan lupa kan dia seperti dewa perang penjaga antariksa...