war and a hug

11.8K 879 99
                                    

Hiii  readers

Up nihh

Udah ga sabar ya??

Semoga suka

Typo bertebaran

Typo bertebaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Kini matahari telah terbit dari arah timur, terlihat seorang perempuan menuruni tangga dengan seragam sekolah yang melekat pada tubuhnya, di bawah sana Terlihat seorang laki-laki paruh baya dengan setelan jas yang lengkap tengah duduk di meja makan, dan disampingnya terlihat seorang pemuda dengan pakaian seragam yang sama dengan nya.

"Morningg" ucap angel sembari mencium pipi kedua laki-laki yang berarti di dalam hidupnya.

"Morning honey "ujar raka sembari mengusap kepala angel

"Morning princess" ujar reza.

Setelah itu angel duduk di depan reza dan juga raka. Mereka memulai sarapan mereka di pagi hari ini, tidak ada satupun orang yang membuka mulut, mereka lebih memilih menikmati makanan yang telah dihidangkan.

Angel dan reza  telah siap untuk pergi kesekolah sedangkan raka sang daddy pergi kekantor sebelum itu reza dan angel menyempatkan diri untuk berpamitan terlebih dahulu kepada sang daddy.

"Dad angel berangkat ya sama abang "ujarnya sambil menyalimi tangan sang daddy lalu mengecup singkat pipi daddy nya itu.

"Dad reza duluan sama angel" ujar reza sembari menyalimi tangan sang daddy.

"Iya hati hati bawa motornya kalo ada apa apa telphone ya "Tanya raka yang di balas dengan acungan jempol dari kedua anaknya itu. Kali ini angel tidak membawa motor kesayangan nya ia di bonceng oleh sang abang karna malas mengendarai motor.

***

Sesampainya di sekolah  angel dan reza menjadi sorotan, mereka menatap kagum ke arah 2 orang bersaudara itu. Angel melihat risa yang sedang berjalan bersama arka kemudian ia menghampiri risa bersama reza yang berada di samping nya.

"Wee bro"ujar arka sembari memberi tos ala lelaki kepada reza.

"Yoii "balas reza.

"Ris nanti kumpul di markas" ucapnya dengan nada berbisik

"Oghey "

"Pek sia ngomong naon" ujar Alvin yang baru saja muncul bersama anggota inti darkness yang lain dan disana juga ada angga yang menatap datar ke arah angel dan juga risa.

"Kepo lu vin"ujar risa sembari menoyor kepala Alvin kencang. Kemudian ia berlari terbirit-birit sebelum mendapat ocehan dari alvin

"Heh pea sakit anjirr" ringisnya kemudian ia melihat risa yang berlari kemudian, ia menyusul risa dengan cara berlari juga, terjadilah kejar kejaran di area lorong sekolah. Angel dan inti darkness serta reza hanya menggeleng gelengkan kepala mereka melihat tingkah absurd kedua sahabatnya itu

Angga  || DARKNESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang