Nakal?

6.4K 412 160
                                    

_ardgt
TYPO BERTEBARAN

                "When you're angry you                           look very cute"                 ~angga andriana zeuro 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                "When you're angry you
                           look very cute"
                 ~angga andriana zeuro
 

***

Angga kini sedang berada di Markas ia sedang mengotak atik komputernya, layar komputer tersebut menampilkan keadaan jalan di perempatan saat angel mengalami kecelakaan.

Tapi saat terlihat motor angel yang tengah melewat secara tiba tiba cctv tersebut mati, angga terkekeh kecil kemudian matanya menajam.

"Apa yang ingin mereka inginkan, sialannya gua kecolongan" ucapnya pelan sembari mengepalkan tangannya dan meninju tembok dengan keras.

Darah mengucur dari tangan miliknya, tanpa memperdulikan tangan yang terluka, ia langsung saja berdiri dari duduknya.

Dengan keadaan yang sedang marah angga kemudian berjalan keluar dari markas darkness.

keadaan markas darkness kali ini sangat sepi karna tidak ada yang menginap bahkan nongkrong.

Tangannya terulur mengambil handphone di saku celana miliknya.

Drett

"Tolong beritahu kepada semua anggota yang ada di markas untuk segera menyelidiki kecelakaan yang di alami oleh gadis saya, secepatnya. Jika ada perkembangan hubungi saya"

"Ba-"

Tutt

Panggilan singkat itu di tutup oleh angga, tanpa mendengarkan jawaban dari sang lawan bicara, memang tidak sopan tapi, tidak ada yang berani melawan nya.

Ia menaiki motor nya yang tengah terparkir di tengah tengah ratusan motor sport lain.

Angga kemudian menaiki motor nya, dengan melajukan motor nya menuju rumah sakit untuk menemui gadisnya.

Dengan wajah yang memerah menahan emosi yang ingin meledak, ia melajukan motor nya dengan kencang saai ini ia membutuhkan angel, Hanya angel yang dapat membuat ia tenang.

Pagi ini awan hitam menghiasi setiap kota, petir yang terdengar dan juga rintikan hujan telah membasahi semua kota.

Di lain sisi raka tengah duduk di sofa ruangan angel, dengan laptop yang berada di pangkuannya, sesekali ia melirik ka arah angel.

terlihat seorang perempuan yang kemarin malam mengalami kecelakaan belum saja bangun dari tidur panjangnya.

mata cantiknya terus saja tertutup hingga membuat raka begitu khawatir dengan keadaan nya.

Saat Raka Tengah fokus dengan laptopnya suara lenguhan, membuat Raka mengalihkan atensinya ke arah Angel.

tanpa berlama-lama raka berdiri dan melihat keadaan Angel, tanpa ia sadari mata cantik milik Angel perlahan-lahan terbuka memperlihatkan bola mata berwarna biru laut miliknya.

Angga  || DARKNESSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang