vote dan komen buat dukung nayy
---𝖉𝖆𝖗𝖐𝖓𝖊𝖘𝖘---
pukul 22.00, kini kedua pria paruh baya tengah dilanda kepanikan karna gadis yang mereka jaga, hilang begitu saja tanpa jejak, yang terlihat hanya bercak darah dan beberapa orang yang sudah tergeletak begitu saja.
tanpa pikir panjang mereka berdua langsung berlari keluar dari rumah sakit tersebut dan menelpon angga untuk memberikan kabar tersebut.
angga, setelah mendapat kabar dari sang ayah bahwa angel tidak berada di ruang rawat milliknya, mendengar hal itu angga dengan cepat keluar dari rumah yang sudah usang itu.
"eh bos mau kemana?" tanya alex sembari melihat angga yang berlari keluar. hal itu membuat orang yang berada di ruangan itu kebingungan dan segera mengikuti angga.
dengan terburu buru ia dengan cepat menyalakan motor kesayangan miliknya. dan menancap gas serta segera mencari keberadaan sang gadis miliknya.
di sepanjang jalan ia terus saja mengeluarkan kata kata umpatan, ia benar benar khawatir dengan keadaaan angel apalagi perempuan itu belum sepenuhnya sehat.
kini waktu menunjukan pukul satu dini hari. angel, ya perempuan yang sedang di khawatirkan itu sekarang tengah duduk dengan rokok di tangannya, hembusan asap yang keluar dari hidungnya terdengar di tengah malam yang sunyi ini.
---𝖉𝖆𝖗𝖐𝖓𝖊𝖘𝖘---
"hp gua ketinggalan lagi, sial." gumamnya sembari membuang puntung rokok di tangannya.
tiba tiba sebuah motor berhenti dihadapannya, membuat ia menengok ke arah si pengendara tersebut.
pengendara itu kemudian mencekal lengan angel secara tiba tiba hal itu membuat angel terkejut, segera ia memberontak mencoba melepas cengkraman di lengan nya.
"apa apaan, lepasin gua sialan" ucap angel dangan nada meninggi miliknya.
pengendara itu kemudian membuka helm full face miliknya. ternyata itu calon kekasihnya, siapa lagi kalo bukan angga, terlihat buliran buliran keringat di dahinya.
"angel" suara deep milik angga terdengar di telinga cantik miliknya. angga melepaskan cengkraman nya dari lengan angel. kemudian ia turun dari motor miliknya.
secara tiba tiba angga memeluk angel dengan erat dan menenggelaman kepala angel ke dada miliknya.
"you good ?, kamuu jangan bikin khawatir aku terus" seorang angga andriana zeuro yang katanya seram yang katanya ketua geng motor paling di takuti berkata dengan lembut?
entah kenapa hal itu membuat jantung keduanya berdetak begitu cepat. tanpa mereka sadari keduanya tenggelam dalam pelukan tersebut.
hingga sebuah klakson membuat mereka berdua melepaskan pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angga || DARKNESS
Roman pour Adolescents[ HARAP FOLLOW AUTHOR SEBELUM MEMBACA ] " your mine " Angga andriana zeuro paras tampan mata yang tajam bak elang yang sedang mengintai mangsanya.Bagaikan dewa kematian bagi para musuhnya dan jangan lupa kan dia seperti dewa perang penjaga antariksa...