Typo bertebaran
Maaf lama up
Jangan overthinking dulu
Jangan lupa vote
***
Setelah pulang dari pemakaman. Kini terlihat angel yang sedang memakai baju serba hitam tujuannya untuk pergi ke markas black angel.kini terlihat matahari sudah berganti menjadi bulan dan bintang bintang, kini waktu menunjukkan pukul 7 malam. ia mengambil hpnya dan tas kecil berwarna putih Kemudian ia keluar dari kamarnya yang bernuansa hitam itu.
Terlihat daddy nya dan juga reza tengah berbincang di ruang keluarga, angel menghampiri mereka. Raka yang mendengar suara langkah kaki ia mengalihkan pandangannya ke arah angel yang sedang berjalan menghampiri nya.raka mengerutkan dahinya mengapa anak perempuan satu satunya ini memakai pakaian serba hitam.
"Mau kemana?" Tanya raka
"Dad, izin ke markas" ujar angel
"Ngga, udah malem kini giliran" reza yang berucap.
"Bentar kok mau ngomongin hal penting sama anggota."
Raka menghela nafas "baiklah tapi pulangnya jangan lebih dari jam 12 malam dan hati hati ya, jangan sampai terluka" ucap raka dengan nada khawatir.bagaimana tidak khawatir pasti musuh musuhnya mengincar anak gadisnya ini.sebagai seorang ceo dan seorang ketua mafia peringkat 2 ia pasti memiliki banyak musuh dimana mana.
"oke" ujarnya kemudian ia mencium pipi raka dan reza.lalu ia memasuki garasi motor dimana motor sport berbagai jenis berada disana.mata nya mengedarkan pandangannya matanya berbinar melihat motor berwarna hitam di paling ujung garasi dengan jenis motor Kawasaki W250. kemudian ia mengambil kunci motor . ia keluar dari gerbang utama mansionnya.
***
setelah angel pergi dari halaman mension raka dengan cepat memerintahkan 20 bodyguard untuk menjaga angel dari jauh,serta menyuruh reza dan gengnya ke markas black angel pada jam 10 malam,agar angel bisa bersama reza saat pulang ke mensionnya.
terlihat reza yang sedang berada di markas cruelty dan disana ada anggota darkness yang sedang berkumpul dan sedikit berbincang bersama anggota cruelty.
"nanti kalian ikut gw ke markas black angel "ucap reza sambil bersandar pada punggung sofa.
"mo ngapain ?" tanya kenzie sambil melirik reza
"jaga angel" jawab reza
"wah ikut dong gw mo cuci mata acikiwir" ujar alvin
"hm anggota darkness ikut sekalian biar seru" ujar reza
"oke "ujar angga dingin kemudian ia menyalakan rokok dan merokok santai sembari bersandar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Angga || DARKNESS
Roman pour Adolescents[ HARAP FOLLOW AUTHOR SEBELUM MEMBACA ] " your mine " Angga andriana zeuro paras tampan mata yang tajam bak elang yang sedang mengintai mangsanya.Bagaikan dewa kematian bagi para musuhnya dan jangan lupa kan dia seperti dewa perang penjaga antariksa...