[ 5 ] bocah prik

473 64 11
                                    

"Tengok ni wahaaii anak mudaaa!!!" ( Lihat ini wahai anak muda!!) Kata papa zola saat masuk ke dalam kelas sambil menunjuk ke arah Fang dan Boboiboy.

"ini generasi yang tidak patut ditiru!, Kecik-kecik dah bergaduh!, macam mana nanti besar oyyy!?" (Ini generasi yang tidak boleh di tiru, masih kecil sudah berantem, gimana kalo nanti sudah besar oyy!?) Kata papa zola sambil meneriaki Fang dan Boboiboy yang terus-menerus menatap sinis ke satu sama lain.

Entah apa yang membuat 2 ramaja ini saling menyakiti satu sama lain, tapi yang jelas mereka udah musuhan dari seson 2 :v

"Dah!, Pergi duduk sana, buat pening kepala jee" (sudah!, Sana duduk, bikin pusing kepala aja) kata papa zola sambil mendorong tubuh ke 2 remaja itu untuk duduk di meja mereka masing masing.

Saat Boboiboy dan Fang pergi ke kursinya, Boboiboy sempat melirik (nama) sesat, lalu melanjutkan jalannya lagi untuk menuju ke kursinya dengan muka masam sambil terus berdorong dorongan dengan Fang, Membuat papa zola menepuk jidat melihatnya.

[Jadi yang duduk di paling depan itu Yaya, di belakang Yaya itu Boboiboy di belakang Boboiboy itu Fang di samping kiri Fang itu (nama).]

Setelah selesai perkenalan, pelajaran pertama pun di mulai.

Saat papa zola keluar kelas untuk mengambil isi spidol, (nama) mengeluarkan handphone nya dan sengaja memotret Boboiboy diam diam, ya iseng aja gitu buat di kirim sama teman-temanya biar mereka pada iri hahay.

Dan nampaknya orang yang sedang di potret sadar kalo sekarang dia lagi di potret sama seseorang, tapi kayanya si Boboiboy lagi bad mood deh makanya dia langsung marah, biasanya dia biasa aja kalo ada yang memotret dirinya setarakan diakan tekenal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan nampaknya orang yang sedang di potret sadar kalo sekarang dia lagi di potret sama seseorang, tapi kayanya si Boboiboy lagi bad mood deh makanya dia langsung marah, biasanya dia biasa aja kalo ada yang memotret dirinya setarakan diakan tekenal. (Wedewww)

"Kau ni, tak jemu- jemu buat masalah dengan ku!" (Kamu ini, gak bosan bosan bikin masalah dengan ku" kata Boboiboy sambil mendekati meja (nama) dengan muka marah.

"A-aku" balas (nama) dengan ter bata-bata.

"Apa salahnya, dia hanya mahu ambil gambar je kot?" (Apa salahnya, dia kan cuma mau ambil foto) Kata Fang dari belakang Boboiboy, membuat Boboiboy makin marah, dan berbalik menghadapnya.

"Kau jangan berlagak perhatian!" (Kamu gak usah sok perhatian!) Ucap Boboiboy kepada Fang.

"Eh?, Kau jealous ke?" (Eh, kamu iri ya?) Balas Fang dengan santai.

"Kalau kau nak sangat" ( jika kamu mau banget) kata Boboiboy "oke, aku ikut" (oke, aku ikut) lanjut Boboiboy lagi, membuat Fang terkekeh.

Ikut?, Ikut kemana?.
(Nama) cuma bengong, tidak tahu apa yang sedang di bicarakan Boboiboy sama Fang

"Ehehe, Kau pasti?" (Ehehe, kamu yakin?) Tanya Fang dengan muka sombong.

Mereka saling bertatapan sinis cukup lama, membuat seisi kelas menahan nafas.

Setelah puas bertatapan, Boboiboy pun memutuskan untuk pergi dan kembali ke kursinya dengan muka datar.

"Tak pe, Selalunya dia baik" (ga papa kok, biasanya dia baik) canda Fang ke arah (nama) sambil tertawa.

Adventure in malaysiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang