[ 13 ] Siapa kamu?

381 40 6
                                    

"Aku dan laksamana mempunyai tugas penting di angkasa, jadi beritahu aku segala-galanya dengan cepat" Kata kaizo dengan muka datar menahan emosi.

Mereka bertiga sempat bertatapan dan kemudian menceritakan semuanya secara rinci dan ditel.

"Kerasukan syaitan?" Tanya kaizo dengan muka bingung, wah, yang ngasih info gak bener nih.

"Jadi dia-"

"Sudah!" kata-kata Yaya langsung di potong oleh laksmana yang memang sudah bosan mendengar cerita mereka dari tadi.

"Aku tak punya masa untuk dengar cerita kau lagi!, Aku ada misi dengan kaizo!" Lanjut nya.

"Jadi berdikari dan selesaikan masalah ini tanpa bantuan kami!, Jika korang boleh mengalahkan re'taka, korang boleh mengalahkan Sontaor juga!, Ayuh kaizo mari kita pergi sekarang, Ochobot buka portal" ( Jadi lah mandiri dan selesaikan masalah ini tanpa bantuan kami!, Jika kalian bisa mengalahkan re'taka, kalian pasti juga bisa mengalahkan Sontaor!, Ayo kaizo kita pergi sekarang, Ochobot bukakan portal) katanya lagi dengan enteng.

"Ingat!, Berhenti bermain-main" pesan Laksmana lalu pergi memasuki portal.

"Adakah dia fikir melawan re'taka itu mudah?, Aku hampir mati masa tu!" keluh Gopal, saat laksmana pergi.

"Adhh" desah Fang sambil memegang kepalanya, dia sudah sadar.

Melihat Fang yang bergerak mereka ber3 pun spontan pergi dari kasur Boboiboy ke kasur Fang.

"Kau okey ke?" Tanya Ying.

"Apa, apa dah jadi?" Tanya Fang sambil melihat sekelilingnya dengan muka bingung.

"Tak apa, kau ada kat markas" jawab Yaya.

"A-apa dah jadi dengan Sontor?!" Kata Fang dengan panik lalu bangkit dari tidurnya.

"Tak perlu risau, dia dah pergi, emmm, kita tak boleh kalah dengan dia, komanda dan laksamana pun tak boleh tolong..." Jawab Ying dengan muka putus asa.

"Tak mengapa, kita boleh mengalahkannya jika kita bekerjasama!!" Balas Yaya mencoba menyemangati Ying.

Setelah mendengar perkataan Ying, Fang mendesah pelan lalu membaringkan dirinya lagi ke kasur, dia sudah sangat pusing sekarang apalagi dengan Sonator, setelah terbaring Fang mencoba mengingat kembali apa yang menyebabkan dia yang 'tampan' dan 'kuat' ini pingsan dan babak belur, dan Fang pun mengingat kalau (nama) lah yang membuatnya seperti ini.

(Nama)?, Pikitnya, apaan dah nyusun kursi pas piket kelas aja dia minta bantuan sama Fang, masa sih dia bisa buat Fang begini?.

"Apa dah jadi dengan (nama)" tanya Fang kepada teman-temannya yang ada di sampingnya.

Yaya pun terbang dan membuka tirai yang ada  di sebelah Fang dengan perlahan, dan betapa kagetnya Fang saat melihat (nama) di letakkan dalam peti transparan dengan muka pucat, nampaknya ia sedang di bius.

"Apa dah jadi dengannya? Ke-kenapa korang kurung dia?" Tanya Fang dengan panik, karna wajah (nama) yang pucat saat itu mirip sekali dengan seorang perempuan yang memukulinya waktu di rumah tua itu.

"Kitorang mengurungnya kerana dia sering hilang kawalan sejak kebelakangan ini" (Kami mengurung dia karena dia sering hilang kendali beberapa hari ini) jawab Yaya sambil melihat (nama) yang pingsan

"Hilang kawalan?, Eh kebelakangan ini?!, Berapa lama aku tak sedarkan diri?!" Tanya Fang lagi.

"Ummm, 3 hari" jawab Ying yang ada di sebelahnya.

"bertuahhh.." ucap Fang sambil mengusap dadanya, untungnya dia tidak selama itu tertidur

"Arghhh" (nama) mengeram dari dalam kapsul sambil memengang kepalanya.

Adventure in malaysiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang