"Cepat!, Naik kendaraan korang masing-masing" kata Ochobot lalu menaiki motor Boboiboy.
"Tapi gue gak bawa motor" kata (nama) sambil melihat semua temannya menaiki kendaraannya masing-masing.
"Naik motor aku saja kat sini, sejuk tak macam motor Boboiboy murah" ( Sini naik motor aku aja, keren, gak kaya motor Boboiboy murahan) kata Fang sambil melirik motor Boboiboy.
"Dari pada motor kau, bau lobak merah!" (Dari pada motor kamu, bau lobak merah!) Balas Boboiboy.
"Eh, lobak merah wangi!, baru tahu?!" ( Eh, lobak merah itu wangi ya asal kamu tahu!) Balas Fang lagi.
"Udah udah!, Gue naik mobil Yaya sama ying aja" ucap (nama) lalu pergi ke arah Yaya dan Ying.
⚡⚡⚡Di perjalanan ⚡⚡⚡
"Belok kiri Boboiboy!" Ucap Ochobot dari belakang Boboiboy, membuat Boboiboy otomatis menikungkan motornya ke kiri dengan cepat dan tajam, di ikuti dengan Yaya, Ying, Gopal, Fang, dan (nama) di belakangnya.
"Berhenti Boboiboy!" Kata Ochobo lagi, membuat Boboiboy ngerem mendadak, dan gara-gara itu juga motor Fang hampir mencium bokong motor Boboiboy.
"Kenapa Ochobot?" Tanya Boboiboy.
"Jejak dia hilang kat sini" kata Ochobot sambil terus mengotak-atik hologram yang muncul di tangannya.
"Mungkin dia kat sini" kata Gopal sambil melihat rumah kosong yang ada di samping mereka, rumah itu sangat besar, hampir sebesar sekolahan mereka.
"Erm.., bagaimana jika ini hanya perangkap?" (Emm.., bagaimana kalo ini cuma jebakan?) Tanya Yaya dengan curiga sambil melihat rumah itu.
"Ha'ah aku pun rasa macam tu" balas Ying yang ada di samping Yaya.
"Jika ya, kita masih perlu masuk untuk memastikan" ( kalo itu benar, kita tetap harus masuk untuk memastikan) balas Fang lalu meninggalkan motornya dan berjalan masuk menuju rumah itu.
"berlagak" desis Boboiboy lalu pergi mengikuti Fang.
Mereka semua pun pergi memasuki rumah kosong tersebut, entah berapa lama rumah itu ada di sana, tapi dari kelihatannya rumah itu sudah kosong beberapa tahun, tapi yang anehnya rumah itu hanya sendiri di tengah hutan yang lebat, pagar-pagarnya sudah di tumbuhi tanaman menjalar, dan dindingnya sudah di tutupi ribuan lumut.
Fang membuka pintu masuk rumah itu membuat bunyi decitan yang sangat nyaring.
"Oke, aku, Ying dan Gopal pergi ke kanan, Boboiboy dan Fang ke kiri, Ochobot dan (nama) tunggu sini" jelas Yaya setelah memasuki pintu masuk rumah itu.
"Eh?, aku tak nak dengan dia!" (Eh?, Aku gak mau dengan dia!) kata Fang sambil menunjuk Boboiboy.
"Aku pun tak nak dengan kau!" (Aku juga gak mau sama kamu!) Balas Boboiboy.
"Boleh tak?!, sekali sahaja kamu berdua serasi, ini soal hidup dan mati!" (Bisa gak?!, sekali aja kalian itu akur, ini masalah hidup dan mati!) Ucapan Yaya itu menggema di seluruh ruangan membuat Boboiboy dan Fang membisu seketika.
"Kenapa gue harus di sini" tanya (nama) kepada Yaya yang emosi dengan hati-hati.
"Kau tak punya kuasa besar, jadi kau akan lebih selamat kat sini dengan Ochobot, jika ada masalah sila hubungi kami" (Kamu kan gak punya kekuatan super, jadi kamu akan lebih aman di sini dengan Ochobot, kalo ada apa apa panggil saja kami) kata Yaya lalu pergi dengan Ying dan Gopal.
"Jaga diri tau" ucap Fang kepada (nama) lalu pergi.
"Juwga dwri taw" tiru Boboiboy dengan mulut miring.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adventure in malaysia
Novela JuvenilIni kisah tentang (nama) yang pindah ke Malaysia karena pekerjaan baru ayahnya Dia harus merelakan sekolah lamanya dan semua teman teman baiknya di Indonesia Tapi ini bukan kali pertama (nama) pindah pindah sekolah, ya biasanya dia hanya pindah ke...