mereka kembar, sama-sama publik figur tapi bukan berarti memiliki satu pemikiran yang sama ya.
how to cheat on you?
"kak Hazen menyapa dan aku hanya membalas sapaan dia, memang salahnya dimana, kak Jordan? bagian aku ganjennya dimana? kenapa kakak marah?"
Jordan terus berjalan memasuki rumah saat Rakana terus bertanya dimana letak kesalahannya sampai membuat Jordan mendiaminya selama perjalanan pulang.
"Rakana, sudah." sela Narga yang menahan lengan Rakana supaya tidak mengekor Jordan atau bisa saja runtutan pertanyaan Rakana menghasilkan kekerasan, kembarannya itu mudah emosi.
"tapi kak Jordan?"
Narga menggeleng, "amarahnya akan reda sendiri."
"benarkah?"
Narga mengangguk, " iya.. sekarang beres-beres dan segera beristirahat ya? mau tidur dengan siapa?" tanya Narga.
Rakana menunduk, "kak Jordan?"
"tidak.. malam ini bukan malam yang baik untuk kalian satu ranjang." tolak Narga demi menghindari Rakana dari Jordan yang memang dalam amarah tidak stabil hanya perkara Hazen bertemu dan mengobrol dengan Rakana, sepele memang.
"um.. dengan Sagara."
how to cheat on you?
"sudah berapa lama?"
Sagara menuduk karena rasa bersalah muncul saat sang mama memintanya datang ke rumah Geondian utama setelah kabar mengenai dirinya dengan Mua trending, tidak hanya dirinya saja melainkan Sagalla juga ada disebelahnya.
"aku tidak berselingkuh, mah." suara Sagalla mengintrupsi atensi Airen dan Devanta.
"lalu yang diberita itu apa, Sagalla?"
Sagalla menghela nafas, "itu sewaktu aku dan Aira pulang dari mall.. waktu itu Aira meminta bantuan ku untuk mencari hadiah untuk kakak laki-lakinya yang seukuran ku tubuhnya, aku membantu dan mengantarnya tapi saat akan pulang tiba-tiba ban mobilku bocor dan itu yang membuat kami pulang menggunakan bus umum. Aku tidak tau jika ada yang memotret kami saat berada dibus." jelas Sagalla secara detail, terdengar menyakinkan, "kalau tidak percaya coba tanya saja pada Aira, aku dan dia hanya berteman saja."
"benarkah?"
Sagalla mengangguk saat mendapat pincingan mata penuh curiga dari sang mama, "aku mana berani berselingkuh, setiap melakukan syuting dengan lawan mainku saja aku selalu teringat Rakana.. aku merasa mengkhianatinya karena melakukan interaksi atau skinship dengan lawan mainku."
"bagus, mama mencoba percaya padamu.. Sagalla. Lalu, kamu.. Sagara?" Airen mengalihkan atensinya pada putra kembarnya yang lahir lebih awal atau lebih bagusnya putra sulung kembarnya, Sagara.
KAMU SEDANG MEMBACA
8. How to cheat?
Fanfictionakan ada masanya dimana yang mengkhianati akan dikhianati.