01 › Markel Geondian's confession.

3K 303 26
                                    

Kupu-kupu malam adalah julukan untuk Rakana Arkanata dari anak fakultasnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kupu-kupu malam adalah julukan untuk Rakana Arkanata dari anak fakultasnya. Pemuda berparas manis itu identik dengan alkohol, club malam, musik keras dan bermain dengan pria dominan. Tak jarang juga Rakana memamerkan hal itu di media sosialnya sehingga anak-anak kampus ataupun fakultasnya memberi julukan kasar seperti ituㅡalih-alih marah, Rakana justru tersenyum dan menyambut julukan itu dengan ramah, hal itu membuat julukan lawasnya dikampusㅡpure boy musnah begitu saja.

Rakana Arkanata bisa dibilang memiliki hidup yang tergolong berkecukupan atau malah kelebihan, maka dari itu ia sering kali berfoya-foya, menghabiskan uang dan malamnya disebuah club. Bahkan Rakana mengambil pekerjaan disalah satu club malam menjadi dj hanya untuk kesenangannyaㅡitu ia lakukan sebelum menikah, um? dijodohkan karena kedua orang tuanya sudah tidak tahan lagi dengan perilaku Rakana yang sudah bisa dikatakan terlewat batas.

Terlewat batas dalam artian Rakana melupakan batasannya. Pernah beberapa kali Rakana terciduk kedua orang tuanya sering berganti pasangan. Salah satu kekasih um?  kini sudah menjadi mantan kekasih Rakana yang kenal dekat dengan mereka adalah Hazen Zadklenㅡkekasih terakhir Rakana sebelum menikah, ah? apakah benar sudah menjadi mantan kekasih?

Hazen Zadklen memang kenal dekat dengan kedua orang tua Rakana, sebab selain menjadi kekasih Rakana, keluarga Zadklen juga merupakan salah satu partner bisnis terbesar keluarga Arkanata setelah keluarga Geondian.

Geondian dan Zadklen merupakan rival sejati didunia bisnis, mereka terpaksa dipertemukan setelah bekerja sama dengan Arkanata. Miris, sungguh. Terlebih lagi alasan Hazen Zadklen diputuskan Rakana Arkanata karena akan menikah dengan putra Geondian, alih-alih salah satu putra GeondianㅡHazen benar-benar dibuat murka namun tidak bisa terluapkan kala datang dalam acara pernikahan mantan kekasihnya itu, karna yang menikah dengan Rakana Arkanata bukan salah satu deretan si sulung GeondianㅡMarkel ataupun Jordan melainkan seluruh putra Geondian.

Hazen sungguh bersumpah kala itu, ia tidak akan membiarkan Rakana benar benar terjerat dengan kelima pemuda berparas tampan yang sayangnya putra dari Devanta Geondianㅡpria yang dikenal suka berselingkuh.

Ah ya, Hazen juga tidak melupakan fakta bahwa ibu dari kelima putra Geondian itu berbeda-beda.

Markel Geondian, dilahirkan oleh istri pertama Devanta yang sayangnya sudah berpisahㅡTiffany Rafaela.

Si kembar tengah, Jordan Geondian dan Narga Geondian dari hasil selingkuhan Devanta yaitu Yuana Rageswara, sosok yang menghancurkan pernikahan Devanta dengan Tifanny. Namun sayangnya Yuana Rageswara tidak menikah dengan Devanta meskipun tengah mengandung anak pria itu dan setelah melahirkan kedua putranya, Yuana Rageswara meninggal dunia.

Lalu, si kembar bungsuㅡSagara Geondian dan Sagalla Geondian yang lahir dari istri keduaㅡAireneta Benette yang sampai kini masih mendampingi Devanta, membuat pria yang dulu sering mendapat skandal perselingkuhan itu sangat mencintainya.

8. How to cheat?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang