2.siapa?

65 8 2
                                    

Hai readers 👏

Sebelum membaca budayakan untuk vote dulu ya supaya author nya semangat 😁

Buat plagiat tolong angkat kaki!!!!

Follow ig: wp_ salsacans
follow Tik tok: series_wp

Selamat membaca enjoyyy ✨❤️

°°°°°°°°°°°°°°°

Flashback

Bukannya tenang Caca malah makin histeris dan berteriak lebih kencang
"Aaaaaaaaaaaaaaa".

°°°°°°°

"Non, kenapa non ini bapak" Caca pun membuka matanya dan ternyata itu pak Toni supir Caca.

"Loh, ini pak Toni?" Kata Caca sambil mengucek ngucek matanya "kek nya gw harus ganti mata deh" perasaan tadi bukan pak Toni.

"Iya ini saya non, lagian kenapa non teriak coba" heran pak Toni.

"Soalnya muka pak Toni mirip malaikat pencabut nyawa jadi serem deh" Caca sambil cengengesan tanpa ada rasa bersalah mengatai pak Toni.

"Yasudah lah non Ayuk masuk ke buru malam di jalan" Caca nurut dan langsung menaiki mobil nya.

Di perjalanan Caca melihat lolipop yang gede.

Ehh maksud lolipop yang di jual ygy bukan itu:v

"Pak berhenti dulu Caca mau jajan"

"Udah sore non saya takut di omelin nyonya" bujuk pak Toni supaya tidak berhenti.

"Yaudah deh, tapi lain kali beli ya?!"

"Iya non nanti beli" matanya berbinar mendapat jawaban dari pak Toni.

Sesampai di rumah Caca langsung ke kamarnya.

"Kok bau bat si?, Bau apaan ini"
"Apa ada cicak mati ya?" Caca mengendus endus dan mencari tau sumber nya.

"Anjirr ini mah bau ketek gw blom mandi, buset harus mandi pake 2 botol sabun gw" Caca memutuskan untuk mandi sore.

Sebelum mandi Caca pasti bernyanyi di kamar mandi.

"Njirrr gokil suara gw bagus bagt kalo di kamar mandi" heboh caca

Setelah mandi caca turun untuk makan malam bersama bunda nya, soalnya ayahnya pergi ada bisnis.

"Bund" panggil Caca membuka suara
"Kenapa ca?"
"Eumm, ayah kapan pulang" tanya Caca.

"Bunda ga tau ca, urusan di sana masih belum kelar" Caca hanya mengangguk angguk saja mendengar jawaban dari bunda nya.

"Caca mau ke kamar dulu ya bund ngantuk soalnya,hehehehe".

Setelah sampai kamar bukanya tidur tapi Caca malah mengambil laptopnya dan maraton Drakor ya minimal 1 episode saja.


"Yah udah tamat aja, kok cepet bangett" sebel Caca karna end g memuaskan.

Selesai nonton Drakor Caca melihat jam di hp nya "bgst udah jam 01:00 aja perasaan gw nonton bentar deh.

"yaudah lah tidur dari pada besok telat" Caca memutuskan untuk tidur satu detik kemudian Caca sudah pulas.

Nah emng pelor kan kek author:v
Nying nyindir sial.

Zeycaa [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang