Hai readers 👏
Sebelum membaca budayakan untuk vote dulu ya supaya author nya semangat 😁
Plagiat tolong pergi!!!!!
Follow ig: wp_salsacans
Follow Tik tok: series_wpSelamat membaca enjoyyy ✨❤️
°°°°°°°°°°°
Alarm berbunyi membuat seorang gadis terjingkat dan terjolak dari tidurnya.
Caca langsung masuk ke kamar mandi dan memakai seragam sekolahnya, ia menuruni anak anak tangga.
"Bi, bunda kemana?!"
"Oh nyonya pergi non ada bisnis katanya"
Caca mengambil roti di meja dan berjalan ke luar.
"Pak Toni yuhuuuu~"
"Udah siap non" tanya pak Toni
"Udah dongs yuk berangkat legooooo"
Ia langsung naik mobil menuju sekolah.
Untung saja pagi ini tidak macet membuat suasana hati Caca menjadi senang.
Setelah sampai di gerbang sekolah Caca bukanya masuk ia malah menghampiri nenek nenek yang ingin nyebrang.
"Nek sini aku bantuin" ujar Caca sambil menggandeng tangan nenek tersebut.
Caca menengok ke kanan ke kiri untuk melihat situasi jalan raya.
Caca sudah menunggu selama 10 menit lebih, "nak masih lama" tanya nenek tersebut.
"Nunggu sepi nek" ujar caca, ia berdiri di sana sangat lama.
Zeygan yang naik motor ia tidak sengaja melihat keberadaan Caca yang di sebrang jalan raya, ia turun dan menghampiri nya.
Caca yang diam melihat zeygan yang sedang berjalan ke arahnya, membuat caca langsung panik.
"Lo bisa nyebrangg ga sih" tanya zeygan, padahal tadi jalan raya sedang sepi.
"Gw ga bisa nyebrangg" cicit Caca.
"Begoooo, ngapain lo ngebantu nenek nenek buat nyebrang tapi Lo ga bisa nyebrangg" ujar zeygan emosi melihat kelakuan Caca.
"Yakan mencoba membantu" sebal Caca.
"Bukannya membantu malah nyusahin" dingin zeygan.
Zeygan langsung membantu dan menyebrang kan nya.
Zeygan dan Caca masuk ke sekolah bersamaan, mereka langsung mendapatkan bisikan bisikan siswa yang ada di sana.
Caca sama zeygan bisa bareng gitu ya
Cocok nih gw mah dukung
Jadi zeycaa dong
Zeycaa apaan?!
Zeygan caca
Cantik sama ganteng
Dih apaan sih gatel bat jadi cwek
Karna merasa risih Caca langsung mempercepat jalan nya menuju kelas dan meninggalkan zeygan di belakang sana.
Sedangkan zeygan hanya santai saja ia tidak mau menanggapi hal hal yang tidak penting.
Ia menghampiri teman teman nya siapa lagi kalau bukan Bella dan Lya.
"Halo Caca" sapa Lya dengan sangat gembira.
Caca yang heran dengan sikap Lya "Lo kenapa deh kok seneng banget" tanya Caca penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zeycaa [On Going]
Teen FictionMenceritakan masalalu ketua geng motor yang banyak misteri serta memecahkan teka teki lawannya. Mau tau kelanjutannya?! Jangan lupa baca!!❤️