Hai readers 👏
Sebelum membaca budayakan untuk vote dulu ya supaya author nya semangat 😁
Plagiat tolong angkat kaki dari zona ini!!!!!
Follow ig: wp_salsacans
Follow Tik tok: series_wpSelamat membaca enjoyyy ✨❤️
°°°°°°°°°°°°°
C
aca pergi ke kamar mandi untuk membuang air kecil.
Setelah buang air Caca keluar dari kamar mandi tapi ia di hadang oleh tiga orang cewek yang kelihatan nya seperti lonteh.
"Wah wah ada anak baru yang mulai sok cantik dan gatel ya sekarang" marah Desi "sok sok an Deket sama anak OSIS pengen numpang pansos ya" Desi berjalan sambil menarik rambut Caca.
"Lah emang gw mah cantik" omel Caca sok berani.
"lagian anak OSIS mana yang mau sama Lo kek lonteh gini" Caca yang rambutnya di tarik ia langsung menampar pipi Desi.
Plakk
Desi melepaskan jengutan nya dari rambut Caca "sialan Lo gw Kaka kelas lo, ga sopan banget sih" ujar desii marah.
"Lo emang Kaka kelas gw tapi Kaka kelas yang kaya Lo tuh ga pantes di hormati, oiya inget kita hanya beda umur bukan beda nyali boss" gumam Caca tajam.
Desi yang sudah kesal ia menyuruh teman temannya memegangi Caca.
"Lah main nya keroyokan ga seru" Caca ga takut ngapain juga ia takut.
Desi yang senang melihat Caca memberontak langsung menendang perut Caca dan menampar nya Caca langsung membalas nya.
Bughh
Plakk
PlakkAwh terdengar ringisan dari Desi Caca pun langsung menyudahi aksi nya.
"inget Lo itu ga pantes buat zeygan spekk lonteh" caca terbahak bahak melihat muka desi yang memar.
Desi tak terima ia mengurung Caca di kamar mandi yang sudah rusak dan mengunci nya lalu pergi meninggalkan caca.
°°°°°°°°°°°°
Lya dan Bella memberi tahu zeygan karna Caca blom balik balik."Emang terakhir Caca ke mana" kata Edgar.
"dia pergi ke kamar mandi" gumam Bella panik.
Zeygan langsung berdiri dan pergi mencari Caca ke seluruh kamar mandi, mereka membuka semua pintu kamar mandi dan mengecek nya.
Sementara Caca lagi berpikir cara ia keluar dari sini.
Jika kalian berfikir Caca akan pingsan, ohh tidak Caca orang yang kuat
Caca pun menaiki toilet kamar mandi, lalu memanjat tembok kamar mandi karna ada celah Caca langsung menopang kaki nya di celah itu.
Setelah Caca berhasil naik di atap itu Caca tinggal memikirkan cara ia turun.
Zeygan berlari mencari Caca ke kamar mandi yang di kelas paling atas zeygan menaiki tangga dengan buru buru.
Zeygan membuka pintu kamar mandi satu persatu.
Edgar melihat zeygan kelantai atas ia langsung mengikuti dan membantu mencari di kamar mandi atas bersama yang lain.
Sedangkan Caca masih berada di sana ia Sudah tidak tau lagi harus gimana.
Dengan kondisi Caca yang kaya gini membuat Caca semakin lemah sudut bibir berdarah, tangan yang memar, rambut yang sudah tidak terbentuk lagi.
"Okeh ca Lo harus sabr ini misi, luka segini banyak bukan apa apa buat gw" batin Caca dan smirik nya.
Zeygan membuka pintu satu persatu, Edgar membuka pintu tapi ini terkunci.
"boss pintu yang ini ke kunci" ucap Edgar membuat semua yang ada di sana langsung menghampiri dan zeygan berusaha mendobrak nya.
"Yaudah deh gw lompat aja sih gw kan jago" Caca ingin lompat tapi pintu sudah di dobrak.
Untung ga lompat tadi bisa ketahuan...
Brakk
Brakkk
Brakkkk
Brakkkkk
DuarPintu pun terbuka disana sangat gelap dan air yang terus mengucur tanpa henti.
Zeygan melihat sudut pandang kamar mandi itu dengan teliti.
"astagfirullah" kaget Edgar.
"noh liat si Caca di atas" semua pun langsung melihat dan benar Caca di sana.
"Lo bikin panik tau ga,Lo ngapain di situ" omel zeygan.
"bacottt, Lo bukan nolongin, gw abis di bully" emosi Caca mereka kaget Caca di bully karna emng di sana gelap jadi luka luka Caca tidak kelihatan.
Mereka langsung membantu Caca turun "Lo naik ga bisa turun, teros nyebrang juga ga bisa kerja Lo ngapain aja sih" ujar zeygan sambil membantu Caca turun.
Karena tidak ada sahutan zeygan melihat ke arah Caca "Caca pingsan" teriak Bella "cepet turunin".
Setelah Caca turun zeygan langsung mengendong Caca ala bridal style, dan benar saja banyak luka di seluruh tubuh Caca.
"anjir siapa yang ngebully caca sampe segini nya" omel Edgar karna ini sudah keterlaluan.
Zeygan membawa Caca ke UKS dan langsung menidurkan Caca di ranjang UKS.
Zeygan langsung mengobati luka di bibir Caca ia juga merapihkan rambut Caca.
"Anjj siapa yang buat caca kaya gini" ujar marah zeygan.
semua yang ada di sana hanya menggeleng "satu satunya yang tau hanya Caca" gumam varo yang sedang mengelus elus pala Lya.
Edgar menatap Lya dan varo yang sedang mesra.
"Terimakasih, telah memamerkan kemesraan kalian di depan saya kalian semua anjj" sindir edgar.
sedang Lya dan varo malah makin mesra "makanya punya pacar dong" gumam varo.
Edgar hanya menatapnya malas dan langsung pergi menghampiri Bella.
"beli milkita di kota tua, kapan nih kita foto berdua" Edgar menatap Bella dengan genit.
"nanti kalo manusia yang kaya Lo udah punah" kesal Bella.
Caca yang sadar dan melihat sekelilingnya "gw dimana" dengan suara parau.
"Lo di UKS, kenapa Lo bisa kaya gini?" Tanya zeygan.
"gw di bully sama Desi kayanya gw juga lupa" zeygan menghela nafas pasrah.
"yaudah yang penting Lo aman" zeygan menarik Caca ke dalam dekapannya.
°°°°°°°°°°°°
Gimana part ini seru ga?!
Jangan lupa vote yang banyak dan komen ⭐⭐⭐
Ini cerita hasil imajinasi author nya sendiri ygy
Buat plagiat jangan pernah singgah di sini pergi aja sana!!
Babay...
KAMU SEDANG MEMBACA
Zeycaa [On Going]
Fiksi RemajaMenceritakan masalalu ketua geng motor yang banyak misteri serta memecahkan teka teki lawannya. Mau tau kelanjutannya?! Jangan lupa baca!!❤️