5.sedih

53 8 1
                                    

Pagi hari Caca bangun dari tidurnya.

Ia melihat pantulan dirinya di kaca hanya satu kata yang ia rasakan sedih.

Caca menuju ke kamar mandi karna panggilan alam soalnya panggilan alam tidak bisa di cancel bahaya dong:v

Biasanya sebelum mandi Caca nyanyi sekarang juga nyanyi tapi versi sad.

Setelah selesai mandi
Caca langsung memakai baju seragamnya dan merapikan buku yang harus ia bawa.

"Anjir, gw Belom isi formulir nya lagi gimana dong" ujar Caca prustasi.

Caca duduk di meja belajarnya untuk mengisi formulir.

Hanya butuh beberapa waktu Caca sudah selesai mengisi dan langsung turun untuk pergi sekolah tanpa sarapan.

Caca tidak nafsu makan rasanya.

Caca menaikkan mobilnya pagi yang indah tapi tidak dengan macet.

Caca terjebak macet "macet sih, masih pagi juga kasian jalanan nya pasti cape".

Udah deh lu diam aja lagi sedih juga masih sempet nanyain pertanyaan g penting:v

Setelah Caca sampai, ia langsung masuk ke sekolah dan ingin mengasihi formulir naasnya ternyata belom ada orang yang jaga di sana.

Caca pun balik lagi dan langsung menuju ke kelas dengan wajah lesuh.

Jujur ia benar benar tidak mood sekolah kali ini, niat nya caca tidak mau sekolah tapi dia anak baru.

Ceklek

Ia langsung mendudukkan dirinya di bangku dan langsung merebahkan kepalanya di meja.

Selang 5 menit teman teman Caca sudah pada datang.

Itu siapa?

Caca kenapa sakit?

Kok mata si caca merah si

Caca abis nangis ya

Mukanya pucet banget

Fotooto ah

Begitulah bisikan bisikan yang terdengar oleh Caca, tapi Caca hanya mengabaikan mending turu yakan.

"CACA, nanti kita pergi yuk" Lya berhenti berteriak setelah melihat penampilan Caca yang berantakan.

"Caca kenapa sakit" tanya Lya.

"Caca kok pucet kaya mayat hidup" tanya Lya lagi.

"Caca jawab dong masa diem aja sih" ujar Lya membujuk Caca supaya mau berbicara.

"Gimana Caca mau Jawab Lo nya aja ngomong kaga berhenti henti, kalo suara bagus ini mah jelek kek kaleng rombeng" kesal Bella pasalnya Lya terus bertanya tanpa henti.

Lya memutuskan untuk membuka hp nya ia ingin mencari cara membujuk teman di internet.

Baru saja ingin mencari "tringg" Lya langsung membuka pesan yang tadi berbunyi.

Lya Sangat terkejoed dengan yang ia lihat.

ini foto Caca dengan wajah pucat, mata sembab dan memerah dengan caption "cantik cantik setress, kasian malah masih muda".

Setelah membaca caption tersebut Lya tertawa terbahak bahak.

"Lo kenapa sih hah kesurupan?, Istighfar Lya" kesal Bella

"Gw Kristen begoo di suruh istighfar" ujar Lya.

Lya ngejokes ygy:v

"Gelap gelap lampu mana" sahut Bella
"Ini liat foto si Caca apa, terus caption nya bikin ngakak" Lya terus tertawa terbahak bahak.

"Si begoo, temen di jadiin meme malah di ketawain, parah lu" kesal bella.

Bukannya takut Lya malah tambah ngakak membuat kepala Bella pusing mengurus Manusia yang satu ini.

"Lya diem deh, kalo ga mau diem gw unfriend Lo" ancam bella berhasil membuat Lya terdiam.

Bella sedang memikirkan cara agar Caca bisa ceria lagi, tapi ia tidak mengerti tentang yang kek gini.

                             °°°°°°°°°°

Di sisi lain

"Eh pada tau ga yang lagi viral" tanya edgar pada varo dan zeygan hanya mendapatkan gelengan saja.

"Ini si Caca kelas sebelah viral anjir" liat aja di sosmed sekolah.

Zeygan langsung membuka ponselnya dan langsung melihat foto gadis itu.

Dengan wajah pucat mata sembab dan memerah dengan caption "cantik cantik setress, kasian malah masih muda" .

Setelah membaca caption tersebut zeygan terlihat kesal.

"Siapa yang megang akunnya" gertak zeygan dingin.

Mereka hanya menggelengkan kepalanya dan langsung mencari tau siapa bocah dajj yang memposting foto tersebut.

"Nih bos, Adit XI MIPA 1 yang megang akunnya" zeygan langsung berdiri dari duduknya dan menghampiri bocah bernama Adit.

Maap yang namanya Adit tidak bermaksud menjelek jelekan:v

Tapi kalau sudah jelek mau diapain hahahaha candaa:v

Zeygan dan teman temannya masuk ke kelas XI MIPA 1.

Sementara Adit sedang mengumpat di belakang Caca.

"Ca tolongin gw ca, plisss bisa mati gw Ama zeygan" ujar Adit dengan memelas.

Mata zeygan mencari keberadaan Adit.

Ia melihat Adit bersembunyi di balik Caca.

"COBA DIAM" gertak Caca dingin mampu membuat orang yang berada di sana terdiam tak berkutik.

Zeygan dan teman temannya ikut kaget apa yang di katakan Caca.

pasalnya Caca selalu ceria, lemah lembut, kenapa sekarang berani mengertak dan berbicara dingin.

Hening

Semua pada terdiam akhirnya zeygan membuka suara "hapus foto yang tadi lu post" Adit mengangguk dan langsung menghapus nya ia takut jika sudah berurusan dengan zeygan dan kawan kawan.

Zeygan melirik Caca sekilas
"Maaf" cicit Caca "gw g bermaksud gertak Lo dit" kata Caca sambil menunduk, "iya gpp ca Sans aja".

Zeygan menghampiri Caca "Lo kenapa hm?" Tanya zeygan lemah lembut.

Jelas semua yang berada di kelas bahkan teman teman nya pun kaget dan salting dengan perilaku zeygan tadi.

Caca menengok ke arah zeygan dan menggeleng bertanda ia tidak apa apa.

Zeygan tau gadis yang di depannya ini sedang berbohong "kalau ada masalah cerita ca Jangan di pendam" ujar zeygan.

Zeygan berdiri dan menyuruh semua nya keluar untuk kasih Caca waktu.

Zeygan dan teman temannya sedang berkumpul di kantin dan membicarakan tentang Caca.

"Kayanya kita harus buat rencana supaya Caca ceria lagi"

                             °°°°°°°°°°

Wah kita kira apa yang di rencanakan oleh teman teman Caca ya?!

Jagan lupa vote dan komen yan banyak ⭐⭐⭐

Buat plagiat tolong angkat kaki, eh maksudnya pergi dari sini bukan kaki nya di angkat mwehehehhe:v

Babay....

Zeycaa [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang