17.berantem

31 7 2
                                    

Hai readers 👏

Sebelum membaca budayakan untuk vote dulu ya supaya author nya makin semangat❤️

Buat plagiat tolong angkat kaki dari sini!!!!!

Follow ig : wp_salsacans
Follow tik tok: series_wp

Selamat membaca enjoyyy ✨❤️

°°°°°°°°°°°

Caca yang baru sampai kelas terdiam bingung karna Lya nangiss.

"Ha-i"
"Eh Lya kenapa kok nangis" Caca menghampiri Lya yang sedang sesegukan.

"Gw juga ga tau tiba tiba si lemott nangis dari tadi" pusing bella.

"Lya Lo kenapa cerita sama gw jangan di pendam sendiri" lembut Caca sambil mengelus kepala Lya.

Lya tersentuh mendengar perkataan bos nya tadi.

"Ca si v-varo s-selingkuh" Lya semakin menangis kencang.

"Ettdahhh busett kirain gw apaan" Caca memutar bola matanya malas.

"Ih Lo mah tadi di suruh cerita giliran udah cerita ga kasih solusi" sebel Lya.

"Kan udah gw duga si lemott ga mungkin punya beban berat gini aja nangis" ledek Bella.

"Hahahah anjirr omongan lu bell suka bener" tawa caca.

"Udah Lya nanti istirahat kita ngomong sama varo" nasihat Caca Bella dan Lya mengangguk setuju.


°°°°°°°°°°

"Mampus gw" prustasi varo.

"Lo kenapa, tumben marah marah" tanya edgar.

"Si Lya salah paham, grgr gw nganterin si nisa"

"Lah goblokk nying ya pasti dia salah paham lah, lu ngapin boncengin si nisa" Edgar melihat varo prustasi.

"Nisa itu sepupu jauh gw kemarin dia minta anterin ke supermarket"
"Argh" varo sambil menggebrak meja.

"Yaudah istirahat omongin aja ntr" nasihat zeygan.

Varo mengangguk kepalanya

"Inget var besok kita ada latihan, jangan sampai Lo ga fokus" peringatan zeygan.

Zeygan Ketua basket ygy Takut kalian lupa:v

°°°°°°°°°°°

Kringgggggkkk

Jam istirahat telah berbunyi Bella dan Lya sudah menunggu di kantin.

Sedangkan Caca ia tengah mengambil hp nya di kelas.

"Mana sih hp gw" cari Caca ke kolong meja.

"Nah ini ketemuuu" Caca langsung keluar kelas.

Saat Caca berjalan menuju kantin ia melihat zeygan dan teman temannya, serta varo yang sedang ngobrol sama Nisa.

"Anjing varo" Caca melihat itu tak terima ia berjalan menuju mereka.

"Bangsat lo" Caca mendorong varo sontak zeygan dan Edgar memisahkan mereka.

"Apa apaan sih Lo" omel varo.

"Maksud Lo apa ngeduain Lya bangst" emosi caca.

"Dan Lo, Lo itu adek kelas jadi jangan kecentilan sama cwok orang" tunjuk Caca ke nisa.

"Dan buat kalian semua yang nutupin kebohongan varo liat apa yng gw bakal lakuin" ancam caca.

Zeygan menatap Caca tajam
"Ikut gw" zeygan menarik tangan Caca.

"Apaan si Lo gw ga punya urusan sama Lo dan teman teman bangst Lo" omelnya sambil berusaha melepaskan cekalan zeygan.

"DIEM" gertak zeygan.

Ia membawa Caca ke taman belakang sekolah.

"Lo ngapain sih bawa gw ke sini?!" Tanya Caca yang tidak di jawab zeygan.

"Okeh kita ga ngapa ngapain kan, yaudah gw mo ke kantin" ucap Caca tapi di tahan oleh zeygan.

"Lo itu salah paham sama varo" zeygan membuka suara.

"Salah paham apa MAKSUD LO!!!, OH JADI LYA YANG SALAH GITU" Caca tersulut emosi.

"Gw bilang ini salah paham ca, jadi Lo ga usah ikut campur masalah mereka" tegas zeygan.

"Ini menyangkut teman teman gw zey, JADI MASALAH MEREKA MASALAH GW JUGA." tegas Caca sambil menatap mata zeygan.

"Lo siapanya mereka sih, mereka cuma teman Lo doang" zeygan berkata dengan suara dingin.

"CUMA TEMAN LO BILANG LO SALAH ZEY, GW HARUS JAGA MEREKA KARNA GW KE-" mampus batin Caca.

"Hah?! Lo sebagai ap-"
"Lupain" serobot Caca.

"Suruh varo selesaikan masalahnya sama Lya, atau gw suruh Lya untuk putus" Caca langsung pergi ke kelas.

Sedangkan zeygan masih memikirkan kalimat tadi.

"Ca Lo kemana sih?!" Lya dan Bella khawatir.

"Ke belakang tadi, maap tadi ga sempet urusin masalah varo, besok di kantin kita selesaikan Lya"

"Gausah, nih bocah udah maapan di kantin" ujar Bella sambil menoyor pala Lya yang senyam senyum chatan sama varo.

°°°°°°°°°°°°

Gimana guys cerita nya ?!

Masih banyak misteri ygy author nya sampe puyeng 😂

Jangan lupa vote yang banyak dan komen ⭐⭐⭐

Maaf kalau cerita nya ga nyambung 🙏🙏

Buat plagiat di larang mendekat!!!

Babay.....

Zeycaa [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang