Hai readers 👏
Dalam masa perbaikan⚠️
Sebelum membaca budayakan vote dulu ya supaya author nya semangat 😁🤣
Follow ig: wp_salsacans
Follow Tik tok: series_wpBuat plagiat di larang masuk zona ini!!!!!
Selamat membaca enjoy ✨❤️
°°°°°°°°°°°°°°
Seorang gadis cantik yang terbangun akibat hawa dingin yg menusuk dalam tubuh nya.
Niat nya ia ingin tidur lagi tapi tidak bisa karna alarm nya bunyi terus menerus, akhirnya ia memutuskan untuk mandi supaya seger walaupun dingin.
Selesai mandi ia mengunakan seragam baru nya, ia melihat pantulan dirinya di cermin "wah, anjirr cantik bat gw" dengan amat narsis ya tapi Caca emang cantik sih:v
Caca pun turun ke bawah untuk sarapan paginya
"Pagi bund,"
"Pagi sayang" kata wanita paruh baya, Maya dia bundanya Caca."Bunda, coba liat penampilan aku deh bagus ga?" Kata Caca sambil memutar kan tubuhnya.
"Bagus, lebih bagus lagi kalo kamu diem jangan gerak gerak mulu nanti kucel" omel sang bunda
"Dihh, iya iyaaaa".Caca duduk di hadapan bundanya sambil memakan roti karna Caca tidak terlalu suka nasi.
"Bunda Caca berangkat dulu ya" gumamCaca sambil berdiri dari bangkunya.
"Iya, pak Toni udah nungguin kamu cepetan"
"Iya".Caca pergi dengan pak sopir yang selalu mengantar jemput dia kemanapun, ya mereka cukup akrab.
######Tidak terasa perjalanan Caca pun sudah sampai di depan sekolah nya.
SMA galaxy ya sekolah yg bagus
"Wah, bagus bat gilaa kenapa gw baru tau ada sekolah yg bagus kek gini" kata Caca tanpa sadar ia menghalangi jalan.Brukkkkkkk
"Maaaf, gw ga sengaja maaaf yaa" kata orang tersebut dengan nada panik.
"Iya, gpp lagian gw juga yg menghalangi jalan orang" ujar Caca sambil cengengesan.
"Lo anak baru ya? Gw baru liat Lo di sini" kata orang tersebut.
"Iya gw anak baru, ini mau keruangan kepala sekolah" sambil melihat orang di depannya lalu tersenyum.
"Ouh, pantes anak baru ternyata tapi lu tau ruangan kepala sekolah di mana?" Tanya orang tersebut.
"Enggak" jawab Caca enteng
"Sini gw anter deh".Mereka pun jalan menuju ruangan kepala sekolah untuk melihat kelas Caca.
Ceklek
"Loh udah cepet amat"
"Iya, boleh kenalan ga?" Tanya Caca."Nama gw Aurelya Yasha panggil Lya aja"
"Nama gw Raina Calista putri panggil caca aja"
"Lo di kelas mana ca?"
"Gw di kelas XI MIPA 1, tapi gw ga tau dimana kelas nya" sambil menghela nafas pasrah."Wah, kita sekelas lohh Ayuk sini ikut gw" Caca pun mengangguk dan mengikuti Lya.
Sesampai di depan kelas mata Caca tertuju dengan hiasan kelas yang lumayan cantik.
Okeh anak anak kalian kedatangan murid baru jadi jangan berisikkk yaa
Awass!!!! Kata Bu Najwa
"Silahkan masuk".
KAMU SEDANG MEMBACA
Zeycaa [On Going]
Teen FictionMenceritakan masalalu ketua geng motor yang banyak misteri serta memecahkan teka teki lawannya. Mau tau kelanjutannya?! Jangan lupa baca!!❤️