7.bioskop

43 8 1
                                    

Hai readers 👏

Sebelum membaca budayakan untuk vote dulu ya supaya author nya semangat 😁

Buat plagiat dilarang masuk zona ini!!!!

Follow ig: wp_salsacans
Follow Tik tok: series_wp

Selamat membaca enjoyyy ✨❤️

°°°°°°°°°°

Setelah sampai di rumahnya Caca langsung mandi dan tidur sebentar, sambil mendengarkan musik.

Zeygan yang telah berpakaian casual sampai di rumah caca, ia langsung memarkirkan mobilnya.

"Permisi" teriak zeygan.

"Iya ada apa ya den?" Tanya bi Dina.

"Caca nya ada ga bi?" Ujar zeygan sopan.

"oh non Caca di kamarnya kayanya lagi rapih rapih.

"Ayuk masuk" zeygan mengikuti bi Dina masuk ke dalam rumah Caca.

"Aden pacarnya non Caca ya?"ujar bi Dina bergurau.

zeygan hanya membalas dengan senyuman "Bentar ya den bibi ke dapur dulu"

Lima menit sudah zeygan menunggu Caca "bi Caca masih lama" tanya zeygan.

"bentar bibi cek ke kamarnya dulu ya"

Tokkk tokk

"Non ada den zeygan di bawah sana, non udah rapih?" Tanya bi Dina.

Bi Dina mendorong pintu Caca, tapi naasnya tidak terbuka sama sekali.

"Non"

"Non ga mati kan?!"

Bi Dina Langsung ke bawah dan memberi tau den zeygan.

"Den pintu kamar Caca kunci dari dalam, enggak biasanya kek gini" ujar bi Dina khawatir takut Caca kenapa Napa.

Zeygan langsung berdiri dari duduknya dan berjalan cepat ke  kamar Caca, tanpa basa basi zeygan langsung mengdobrak pintunya.

Brakkk brakk brak duar

Setelah tiga kali dobrakan pintu nya terbuka, ia melihat Caca sedang tertidur nyenyak sambil mendengarkan musik yang cukup kencang.

Zeygan hanya menggeleng geleng saja, ia menghampiri Caca dan membenarkan kepala Caca yang hampir jatuh.

Jadi posisi Caca tidur kepalanya di bawah kaki di atas kasur:v

Merasakan ada tangan yang memegang rambutnya, Caca langsung bangun dengan kaget ia melihat seorang pria di kamar nya.

"K-kak kok ada di sini, Kaka n-ngapain" tanya Caca gugup, ia takut zeygan melakukan hal yang aneh aneh.

🌚🌚🌚🤣😂

"Lo tidur apa mati sih dari tadi di panggil bi Dina kaga nyaut nyaut ya gw dobraklah pintu nya" jawab zeygan cepat "lagian gw enggak ngapaa ngapin Lo, Jangan kepedean".

Caca menatap zeygan degan sinis "sana ih gw mau ganti baju" ngegas Caca.

Zeygan keluar kamar Caca dan menuggu Caca di bawah.

Tidak butuh banyak waktu Caca langsung turun ke bawah menemui zeygan.

Zeygan melihat penampilan gadis yang di depannya sedikit berbeda dengan penampilan nya di sekolah.

Caca tahu zeygan tengah memperhatikan nya, membuat Caca salah tingkah sendiri.

walau tanpa make up Caca terlihat cantik natural, dan goblokk nya natural juga:v

Zeycaa [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang