PROLOG

5.6K 215 0
                                    

Alpha Grover Clark yang begitu mencintai kekasih manisnya Aileen Grythania Duncan, ia bahkan berjanji untuk melindungi Aileen dengan seluruh hidupnya. Melakukan segalanya untuk selalu membuat Aileen bahagia, dan tidak akan membiarkan seorangpun menyakiti miliknya, Aileennya.

Tetapi ada satu hal yang Alpha tidak tahu mengenai Aileen, sebuah fakta mengejutkan tentang kekasihnya, tentang trauma masalalu yang Aileen sendiri enggan mengingatnya. Rahasia yang selama ini Aileen sembunyikan rapat-rapat dari Alpha bahkan orangtuanya, dan hanya Abangnya Aiden Greythanio Duncan yang mengetahuinya.

" Bang Aileen takut, mimpi itu datang lagi" tubuh Aileen bergetar ketakutan dipelukan abangnya, Aiden.

" Sttt tenang baby, abang disini" Ucap Aiden menenangkan adiknya dengan terus mengelus lembut punggung Aileen. Melihat trauma Aileen kambuh adalah hal yang paling Aiden benci.

" Me..me..mereka-" Aileen tidak mampu meneruskan ucapannya dan semakin membenamkan wajahnya di pelukan Aiden. Mimpi itu terus berputar seperti kaset rusak dalam pikirannya, membuat dadanya seakan terhimpit sesak.

Abang janji akan membalas mereka baby batin Aiden tegas seraya mengecup singkat pelipis adiknya.

Malam itu menjadi malam pertama setelah 4 tahun silam Aileen menangis histeris dalam pelukan Abangnya.

- Alpha & Aileen-


MY ALPHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang