Follow dulu sebelum membaca, dan tinggalkan vote sebagai apresiasi.
Decitan suara rem yang bergesekan dengan ban motor terdengar nyaring hingga menyita perhatian siswa siswi SMA Aerglo.
Lelaki pemilik motor itu membuka helm, sehingga detik setelahnya memicu pekikan.
Dia, Hades Radjadaka, pemilik pesona mematikan yang mampu membuat siswi Aerglo nyaris mimisan, Hades itu tampan! Tuhan terlalu baik sehingga memberikan pahatan sempurna kepada Hades.
Rahang tegas dengan tatapan mata setajam elang, alis tebal, hidung mancung, dan -bibirnya! Benda mematikan itu nyaris membuat istighfar setiap saat.
Lelaki dengan tinggi 180 cm itu menuruni motor setelah mendapati temannya yang lain telah memarkirkan motor mereka.
"Buset Bos, pagi pagi udah ganteng aja!" seru salah satu dari kelima teman Hades, tak lain adalah Bian.
"Iya lah ganteng, sejak kapan Ketua Miles geradakan? Emangnya lo setiap sekolah gak pernah mandi!" sahut Alister membuat hidung Bian kembang kempis tidak terima.
"Jangan asal asalan lo!" ucap Bian. "Padahal emang iya, sih." sambungnya kemudian.
"Cabut yuk sebelum kena amukan Pak Supra." Saddam menuruni motor lalu diikuti oleh yang lain.
Hades mengangkat kedua alis, lelaki itu menyambar tasnya disebelah punggung kanan dan melangkah santai lalu diikuti oleh kelima lainnya.
'Gila ya, wangi mereka nyampe sini!'
'Gue bisa pingsan kalau pagi pagi gini udah disuguhin anak Miles.'
'Gak bisa gak bisa! Hades sama Rigel ganteng banget setan!'
'AYANG AGAM!'
'Bian lucu banget ya, pengen punya cowok humoris gitu.'
'Tapi masih cool an ayang Saddam, arghh Saddam ku!'
Miles, siapa yang tidak kenal dengan organisasi motor yang diketuai oleh Hades itu? Anggotanya terdiri 275 orang dan menyebar diberbagai angkatan.
Nama Miles sendiri begitu familiar dikalangan masyarakat, impact Miles sangat berpengaruh, organisasi ini sering kali melakukan kegiatan sosial.
Keenam pasukan inti Miles selalu menjadi pusat perhatian siswi Aerglo, dominan Hades dan Rigel, sang ketua dan wakil. Dengan memakai jaket berlogo Miles, keenamnya menelusuri lorong koridor, tak jarang banyak lelaki yang iri dengan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
HADES [TELAH TERBIT]
Teen Fiction[Novel HADES bisa dipesan lewat tokopedia/shopee @yukimedia] Hades Radjadaka, dengan segala kesempurnaannya lelaki berhati dingin itu merupakan President dari sebuah pasukan geng motor. Tapi siapa sangka, sosok arogan seperti Hades justru dipertemuk...