"No smoking, no alcohol, no drugs, no wa mu berapa?" — Abian Abiyasa.
Suara derum motor berpadu dengan sorak sorai orang yang turut hadir untuk menyemangati Hades dan Haedar yang akan bertarung di arena balap. Ntah Hades maupun Haedar saling menatap satu sama lain, Haedar mengacungkan jari tengah pada lawannya.
"Siap kalah?" Haedar tersenyum remeh."Kita liat nanti."
Hades menutup kaca helm, mata setajam elang itu menyorot kearah depan, sebenarnya Hades tidak ingin melakukan ini, dia sudah berjanji pada seseorang untuk tidak terlibat balapan lagi.
"Gue gak suka lo balapan, Des."
"Balapan gak sebahaya itu, lo percaya sama gue, kan? Gue gak akan kenapa kenapa," ucap Hades menyakinkan.
Gadis itu menatap Hades kesal. "Kalau lo ikut balapan malam ini, gue akan kesana."
"Bahaya, jangan."
"Gue tetap akan ke sana!"
"Hades, siap?" wanita seksi itu menepuk pundak Hades membuat lamunan lelaki itu buyar.
Hades mengangguk.
Wanita itu melangkah ditengah tengah Hades dan Haedar sembari membawa bendera.
"Kalian berdua siap?" tanyanya yang langsung diangguki oleh kedua lelaki itu. "Oke, gue akan hitung mundur."
Deruman motor Hades dan Haedar menggema semakin terdengar, keduanya mempokuskan tatapan kearah depan.
"Tiga, dua, satu, go!" Wanita itu mengibarkan bendera balap.
Hades menancap gas dengan kecepatan penuh, dia menjadi tidak pokus sehingga tertinggal oleh Haedar. Bayang bayang seseorang memenuhi isi pikirannya.
"Balapan itu bahaya, Des."
"Gue tetap akan kesana!"
"HADES!"
Citttt..
Hades menghentikan motornya secara tiba tiba membuat penonton bertanya tanya. Ia menghela napas berat. Gadis itu— kenapa harus membuat kepalanya sakit.
"HADES AYO! LO KETINGGALAN JAUH!"
"LO KENAPA BOS?"
"HADES SEMANGAT SAYANG!"
"GUE UDAH BILANG, KALI INI HAEDAR PASTI MENANG!"
Hades tidak melihat keberadaan Haedar, dia mengumpat pelan kemudian kembali menancapkan gas. Hades menyalip saat motor Haedar berada di depannya.
"Anjing," umpat Haedar.
"COWOK GUE KEREN BANGET WOI!" teriak salah satu penonton.
"HADES AKU PADAMU SAYANG."
KAMU SEDANG MEMBACA
HADES [TELAH TERBIT]
Teen Fiction[Novel HADES bisa dipesan lewat tokopedia/shopee @yukimedia] Hades Radjadaka, dengan segala kesempurnaannya lelaki berhati dingin itu merupakan President dari sebuah pasukan geng motor. Tapi siapa sangka, sosok arogan seperti Hades justru dipertemuk...