Part 7 🔞

45.8K 263 7
                                    

Hello semua, aku kembali.

Berhubung kemaren beberapa dari kalian yang minta Author buat next di sini, akhirnya Author mutusin buat next di sini. Buat yang udah follow Author jangan kecewa dulu, Author bakal up beberapa adegan anu yang ada di sini ke twitt.

Ya bisa di bilang, kalo di sini versi tulisan, di sana versi videonya gitu.

Kalian setuju, kan?

Lagi pula akun twet author nggak bisa dibuka lagi 😭😭😭

Ok, tanpa berbasa-bacot kita langsung ke anu aja, ok?

~~~

Tubuh gadis mungil itu terhentak sangat kuat di bawah kuasa laki-laki itu. Air matanya sedari tadi tidak berhenti mengalir. Tenggorokannya kering mengakibatkan suaranya menjadi serak karena berteriak meminta laki-laki yang tengah menghujamnya ini untuk berhenti.

"Ahh, t-tolong berhenti ... Mhhh," lirihnya.

Tubuhnya sudah tidak berdaya lagi, dia sudah terlalu lemas akibat laki-laki itu.

Bukannya menghentikan, lelaki bertubuh besar itu malah semakin menghentakkan pinggulnya dengan cepat. Membuat gadis itu mendesah nikmat dan kesakitan.

"Ahh ... Tuan tolong berhenti mhhh ...."

"Ahh ... Punyamu terlalu menjepitku Sayang," desah Wahyu daat merasakan penisnya dijepit oleh vagina Bella.

Ya, mereka berdua melakukan hal ini karena paksaan dari Wahyu.

Semua berawal dari pertengkaran Wahyu dan sang istri yang mengakibatkan Wahyu mabuk berat dan memperkosa Bella.

Mereka melakukan itu sudah lebih dari lima jam. Bella yang awalnya memberontak pun, kini telah jatuh dalam genggaman Wahyu. Walau kadang masih terdengar isak tangis dari Bella yang meminta dirinya berhenti. Jika sudah begitu, hal yang terakhir kali di lakukan oleh Wahyu adalah membungkamnya ke dalam kenikmatan yang tiada tara.

Wahyu mempercepat hentakannya saat dirasa dirinya sudah akan mencapai puncaknya, menghiraukan Bella yang menangis dan berteriak kesakitan bercampur kenikmatan akibat hentakan keras dari Wahyu.

"Ah saya keluar nghh ...,"desah Wahyu saat sudah mencapai klimaksnya.

"Tolong jangan keluarkan di dalam Tuan nghh ...," pekik Bella saat Wahyu akan mencapai klimaksnya.

Menghiraukan pekikan Bella, Wahyu semakin memperdalam tusukannya. Tangannya juga ikut meremas keras payudara Bella yang bulat, padat, dan besar itu. Dilumatnya bibir tebal Bella yang sedari tadi terus mendesah seksi.

Wahyu menghentakkan miliknya dengan sekali sentakan ke dalam vagina Bella saat dirinya sampai klimaksnya.

"Argghh ...."

Wahyu menumpahkan spermanya ke rahim Bella yang disusul oleh Bella yang juga sampai pada klimaksnya. Bella yang sudah kelelahan pun tidak sanggup untuk membuka matanya dan berakhir pingsan. Bukannya berhenti, Wahyu justru semakin semangat menggagahi Bella sampai pagi hari.

~~~TbC~~~

Pendek ya? Sengaja sih biar author tau seberapa anunya kalian sama om wahyu

Jangan lupa vomentnya ygy

Pemuas Nafsu Majikan (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang