Aku membawa cerita baru dengan judul yang baru💓
Penasaran gak tuh?? Kuy baca, happy reading 💐••••
Muhammad Alzam Amani, cowok cool, dengan bertubuh tinggi, hidung yang mancung, mata berwarna sedikit kebiruan, berkulit putih tidak lupa dengan sarung dan peci yang selalu ia pakai. Sebut saja alzam. Cowok pesantren dengan segala inspirasinya.
Cowok penghafal Al-Qur'an, tidak berani memandang lawan jenis atau bahkan menyentuh.
Dia teringat dengan surat al-isra (surat 17) ayat 13 yang berbunyi, "dan janganlah kamu mendekati zina. (Zina) itu sungguh suatu perbuatan keji dan suatu jalan yang buruk."
Bahkan tak sekalipun alzam memandang lawan jenis mnya. Walau banyak pasang mata yang melihat, mengagumi atau bahkan memuji secara terang terangan, yang alzam lakukan hanyalah menunduk.
Hingga suatu insiden dia harus mengikuti apa kata kyai, karna kyainya sudah ia anggap seperti orang tuanya sendiri, kyainya membiayai sekolah dan segala kebutuhan yang ada.
Alzam adalah anak yatim piatu, di tinggal orang tua sejak ia berumur 5 tahun. Dan di besarkan dipesantren darul Islam ini, dari situ dia menerima perjodohan konyol sebagai pertanda bahwa ia berbakti kepada kyai.
Tak terlintas di benak Alzam bahwa dirinya akan menikah dengan seorang gadis yang bahkan tak ia kenali, bahkan gadis itu tidak menutupi auratnya dengan sempurna sebut saja Aletta Gianina.
Biasa di sebut letta cewek badgirl dan Queen bullying di sekolahnya. berbeda dengan letta, dirinya memiliki kedua orang tua yang masih lengkap. Tinggal dirumah yang mewah dan semua fasilitas yang lengkap. Tak berbeda jauh dari alzam. Letta sama halnya. ia pun tidak menyangka akan dijodohkan dengan anak pesantren.
Di jodohkan bukan hal yang mudah bagi mereka, terlebih. sifat dan tingkah laku mereka berbanding terbalik.
🌸🌸🌸🌸
Cmiwiw baru prolog ya gais😍
Btw jgn lupa di vote ya hihiJgn lupa jg bagikan ke sosial media kalian😍
See you
Next?
KAMU SEDANG MEMBACA
your halal partner! [SELESAI]
Teen Fiction[ follow sebelum membaca ] Menceritakan tentang seorang santri dengan segala Inspirasinya, penghafal Al-Qur'an, sholat lima waktu tidak pernah di tinggal kan, bahkan menjaga pandangan yang bukan mahramnya. Dengan seorang wanita Queen bullying di se...