Author's POV"APA KAU SERIUS???!"
"Ya, kami satu project kemarin." Jawab Jane.
"Besok aku akan meminta tanda tangannya untuk kalian bertiga." Tambahnya lagi.
Jisoo, Seulgi, Wendy saling melirik dan tidak lama setelah itu, meloncat-loncat tidak jelas sambil berteriak bahagia.
"Bertiga? Kenapa aku tidak dihitung, Jane?" Tanya Lisa bingung.
"Memang tidak."
"Mengapa begitu? Aku juga menyukai Bae Suzy." Katanya dengan nada kecewa.
"Bae Suzy tidak mau memberikan tanda tangannya kepadamu." Bohong Jane.
"Alasan macam apa itu?" Tanya Lisa sendu.
"Tidak tidak. Kau mendapatkan tanda tanganku saja." Kata Jane lalu mengedipkan matanya.
Lisa yang hanya membeku kikuk melihat Jane, memutuskan untuk diam saja.
"Ssssst, lebih baik kita pulang. Itu Bobby sudah menunggu di depan." Kata Jisoo, "Lisa, kau pulang dengan Jane ya? Rumah kalian kan searah, sedangkan kami tidak."
"Non Jane!" Panggil Bobby sambil melambaikan tangannya.
Jane's POV
"Tidak, aku ingin pulang bersama kalian saja." Kata Lisa, menolak.
"Ani, rumahmu jauh." Jawab Jisoo.
"Eh? Tiap malam saja kau menginap, kenapa jadi perhitungan begini?"
"Dengan Jane dan Bobby saja agar cepat, Lis."
"Jisoo..."
"Dengan Jane dan Bobby saja, Lis."
"Tapi aku ingin bersama kalian." Katanya.
"Lis, Eommaku sudah menelepon menyuruhku untuk pulang cepat."
"Appaku juga sudah mengirimiku pesan untuk segera pulang tadi." Tambah Seulgi.
Lisa hanya menghembuskan napas kemudian tersenyum, dia sangat pengertian.
And I love it so much.
"Baiklah. Kalian hati-hati di jalan, jangan mengebut." Kata Lisa.
"Ya, kau juga hati-hati." Kata mereka kompak.
"Ayo, Jane." Panggilnya kemudian membawakan tas bawaanku.
"Bye Lisa! Bye Jane!" Teriak Jisoo, Seulgi, dan Wendy yang kemudian masuk ke dalam mobil dan pergi.
******
KAMU SEDANG MEMBACA
Three of Us (JENLISA) G!P
ФанфикLalisa Manoban, nama yang berhasil meluluhkan dua hati sepasang saudari kembar, Jennie Kim dan Jane Kim. Akademik sempurna, ratusan prestasi berharga, dan sikap lemah lembut Lisa membuat Jennie dan Jane diam-diam menaruh perasaan yang hebat. Diapit...