*01*

206 4 0
                                    

Apa jadi nya jika seorang gadis yang memiliki sifat pendiam, pintar, penakut bertasmigrasi ke jiwa seseorang yang berdarah dingin dan suka menyiksa siapa saja yang berani berurusan dengan nya.
_
_
_
_
_

                                           *di kelas ips³*

"Woy culun...,nih kerjakan tugas-tugas gue gak ada kata penolakan ya buruan kerjakan." ucap salah satu teman kelas Rahma yang bisa kita sebut sebagai mika Baleendah.
"Ba-baiklah ka". Ucap lembut dan hangat dari rahma kepada mika.
"Dan ya jangan sesekali lo ngaduh ke ravan dkk kalau gue nyuruh lo faham lo". Ucap mika dengan nada keras sambil memukul meja milik Rahma.
"i-iya mika". Ucap Rahma dengan nada takut.

Setelah mika pergi meninggalkan Rahma datang lah sahabat nya Rahma dengan yang tadi nya raut wajah senang kini berubah jadi kesal...
_
_
_

"Hai bestai,gue datang eh lo kok nugas sih?bukan nya kita gak ada tugas ya ra?".ucap karissa pada rahma.
"I-ini aku dapat tugas tambahan dari buk sari buat kerjakan tugas".ucap rahma berbohong pada karissa sahabat nya.
"Lo gak lagi bohong kan ra?".ucap nya yang merasa ada yang di tutupi.
"Brisik lo setan, gak dengar apa dia bilang apa , dia dapat tugas dari buk sari".ucap mika ketus yang tiba tiba datang dari belakang karissa.
"Lah biasa aja dong ngegas bad tuh mulut pakai rem biar ludah lo gak muncrat".ucap karissa tak kalah ketus dari mika.
"Udah sa udah duduk lah,sebentar lagi guru datang".ucap rahma sambil menahan tangan milik karissa
"Oke deh bestai". Karissa pun menuruti permintaan Rahma dan kembali duduk di bangku milik nya.

                                          *di kelas ipa³*

"Van gimana lo sama rahma setelah menikah?". Tanya dika pada ravan.
"Biasa aja lagian gue nikah sama dia karena nyokap dan bokap gue aja,kalau gak karena bisnis mereka malas bad gue nikah sama culun kang mata 4". Jawab ravan dingin sambil tersenyum sadis.
"Lo gak boleh gitu bagaimana pun dia udah jadi istri lo dan lo harus beri tanggung jawab lo sebagai suami nya dan menutupi kekurangan nya van ya gak za?". Ucap zion kepada ravan dan menyenggol badan reza.
"Brisik lo kalau lo mau kenapa gak lo aja yang nikah sama dia". Ucap ravan emosi.
"Seandai nya bisa van gue akan maju dan nikahi dia van". Ucap batin reza.
"Ya terserah lo sih van mau terima dia apa enggak tapi minimal jangan lo siksa dia kasihan dia van".ucap dingin reza pada ravan.
"Lo kek nya suka sama anak culun itu ya idih murah bad selera lo Za". Ucap ravan sambil tertawa sadis.
"Dah lah diam kalian, bentar lagi guru masuk dah dah sutt". Sahut dika pada ketiga teman nya itu.

        *bell istirahat pun berbunyi*
_
_
_
_
_

                                       *di kelas ipa³*

"Bro kantin?". Ucap dika.
"Gas lah gue udah lapar banget gak sarapan dari rumah jadi lapar bad gue".Ucap zion sambil meremas perut nya.
"Gue jemput pacar gue dulu lah ya di ruang ips³". Ucap ravan yang membuat ketiga teman nya bingung.
"Pacar??". Ucap ketiga nya serentak.
"Kalian blum tau ya gue sama mika pacaran sekarang ya walau status gue suami si culun tapi dia mau terima gue". Ucap ravan yg membuat mereka semua terkejud.
"Ko bisa? Apa rahma tau lo selingkuhi dia?". Tanya reza dengan nada tinggi, ya lelaki itu sangat marah ketika tau kalau rahma di khianati oleh ravan.
"Dia gak tau tapi kalau pun dia tau gue tetap gak peduli soal diri nya,karena kami menikah tanpa ada rasa cinta setetes pun".ucap ravan tanpa merasa bersalah yang membuat reza sangat marah sampai sampai ia mengepalkan kedua tangan nya dan di lihat oleh zion.
"E-h jadi ke kantin dan ke kelas ips³ gak?takut nya udah mau bell masuk". Ucap zion yang mengalihkan perhatian agar reza tidak memukul ravan.
"Oke lah gas lah".ucap dika.

                                        *di kelas ips³*

"Bestai gue!!!nyok kantin". Ajak karissa kepada rahma.
"Sebentar ya sa aku simpan buku dulu ke dalam tas lalu kita ke kantin".Ucap rahma dengan nada lembut.
"Oke deh bestai buruan ya gue udah lapar soal nya hehe".
"Iya sa"

  *sementara itu*
_
_
_


"Sayang kamu dimana".panggil dika pada istri nya eh maksd nya pacar nya hehe"
"Hai sayang ko tumben ke kelas aku?". Jawab karissa kepada dika.
"Mau jemput calist (calon istri) ku dong buat di ajak ke kantin bareng". Ucap nya ngawur.
"Eh ravan ko kamu di sini?". Ucap mika terkejud melihat ravan.

Next on time ya teman teman
*Vote ya sebagai gaji gue*
See you loverswp

TRANSMIGRASI RATU SI PEMBULY NOMOR 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang