*10*

42 2 0
                                    

"Asik ketemu dong kita ra? Asikkkk ketemu si rahma kesayangan gue asik...".bahagia reza saat mendengar kabar baik bagi nya.
"Baguslah kita bisa jaga ratu dari situ ya kan za".ucap zion pada reza.
"Yoii sobat". Balas reza.

*sementara itu..... Ravan.....*
_
_
_

"Gue akan buat lo mencintai gue kembali karena lo hanya milik gue ra hanya milik gue.."ucap angkuh ravan.
"Dan gue janji akan buat lo bahagia bersama gue ra bukan sama reza". Ucap ravan kembali.

*bel istirahat pun berbunyi*.
_
_
_

Di kelas ips³

"Ra,mau ke kantin gak?". Tanya karissa pada ratu.
"Boleh tuh lagian gue juga mau makan lapar banget". Ucap ratu pada karissa.
"Oke lah siap". Ucap karissa dan segera pergi menuju kantin namun....
"Hai rahma sayang yuk kantin sama kami".ucap reza pada ratu.
"Iiih nama aku sekarang ratu lah jangan rahma lagi ratu r.a.t.u ratu faham ganteng ku sayang." ucap ratu emosi dengan panggilan yg di ucap kan reza sementara itu karissa sudah emosi melihat orang yg dia jijik kan, tepat sekali siapa lagi kalau bukan si akbar kang nguntit ahahaha... Lanjut...

"Iya deh ratu kesayangan ku... Nah sayang mau kah kamu  ke kantin bersama reza mu ini?". Tanya reza dengan nada kebangsawanan nya.
"Auuuu hati ku seketika berbunga bunga skuy lah..".ucap ratu pada reza, sementara karissa dan akbar sibuk memegang hp nya dan...

AKBAR MONYET

LO NGAPAIN IKUT SAMA REZA DAN ZION SIH BAR? 09:19

YA MAAF AKU DI AJAK SAMA MEREKA BUAT KE KANTIN LAGIAN MEREKA GK TERGANGGU TUH KOK LO NGERASA GUE GANGGU LO?  09:19

YA BUKAN GITU BAR, MASALAH NYA GUE GAK MAU ADA YG TAU KALAU LO TUNANGAN GUE😤  09:20

YA ELAH SA SANTAI AJA LAGIAN MEREKA GAK AKAN TAU KALAU LO GAK BOCOR DAN TAKUT SA KU SAYANG  09:20

HM GITU OKE LAH YAUDAH YOK KE KANTIN TAPI BAYARIN LAH GUE GAK BAWA UANG HEHE.. 09:21

KEBIASAAN LO MAH SA YA UDAH YOK GAS.. 09:21

*di kantin..*

"Nah kalian pesan lah makanan nya sendiri gue mau duduk sama calon istri gue dulu".ucap reza dengan senyum manis nya.
" astaga za lo jadi bucin ya sekarang".ucap zion.
"Sudah lah itu yaudah yok". Ucap ratu sambil menggandeng tangan milik reza yg di liatin yang lain.
"Ahai calon pengantin baru ya ra?".ucap karissa yang di ikuti tawa bersama akbar.
"Eeleh lo pun sama diam diam jadian sama akbar sa hahaha". Ucap ratu membuat mereka terdiam dan karissa juga akbar saling tatap tatapan karena terkejut akan ucapan ratu.

*oke gais maaf baru lanjut hehe biasa lupa hehe nah jangan lupa lah habis baca klik gambar bintang ya pliss biar gue semangat buat nya ya oke, nah sampai sini saja ya part nya oke lanjut kpn kpn oke gais see you next time*.
*love you sobat loverswp, gimana seru gak part nya? Ya ini masih awal sih hehe tunggu kelanjutan nya ya jangan lupa simpan aja di tempat biasa okey okey deh jaga diri kalian semoga kalian di lindungi selalu ya amiin oke lah babay emuachhhh*.
_
_
_

TRANSMIGRASI RATU SI PEMBULY NOMOR 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang