*15*

28 3 0
                                    

"Sayang udah sabar ya ada aku di sini aku gak akan tinggal kan kamu, ratu ku tenang ya tarik nafas buang, jangan biar kan penguasa tubuh mu mengendalikan mu". Ucap reza yang langsung membuat ratu tenang.

*tak lama kedua orang tua nya ratu pun pulang dan terkejud lalu*.
_
_
_

"Astaga ada apa ini kenapa semua nya berantakan". Ucap ibu nya ratu.
"kalian gak kenapa kenapa kan?ini ada apa sebenar nya". Tanya ayah ratu.
"Iya apa yang sebenar nya terjadi dan itu bukan nya ravan ya? Kenapa dia ada di situ dengan wajah lebam?". Tanya ibu nya ratu yang terkejud melihat ini semua.
"Sabar dulu om ,tante, kami angkat ravan ke sofa dan panggil dokter dulu takut nya ravan mati kan hehe". Canda dika yang gak suka hal memegangkan.
"Nah jadi ini kata ratu tadi waktu si reza tanya ada apa nah ratu bilang si ravan tiba tiba datang dan maksa masuk namun ratu gak izini karena hanya ratu sendiri di rumah kan nah ravan malah masuk ke dalam dengan dorong ratu ke dinding pojok tante dan ratu membela diri eh malah ratu di lempar vas sampai jatuh dan".ucap karissa yang berhenti karena lelah bicara tanpa jeda.
"Dan si ravan malah jalan ke tubuh ratu dan niat memperkosa nya namun ravan hanya berhasil menarik baju ratu sampai terlihat tubuh nya ratu dan di situ ratu marah besar". Ucap karissa yang lelah lagi dan lagi dalam bicara tanpa jeda.
"Dah lah biar gue aja yang sambung lama bad lo,nah jadi si ratu ini menghajar si ravan tanpa ampun tante dan datang lah si reza meluk ratu agar gak marah besar eh malah reza di dorong dan ratu sambung mukulin ravan sampai ya gini jadi nya tan itu pun di pisahi oleh kami kalau gak ya wassalam lah si ravan ini".ucap akbar yang menjelas kan semua kronologi nya sampai kata tamat anjay.
"Astaga sekarang ratu di mana?". Tanya ayah ratu.
"Ada di kamar om sama reza lagi tenangkan emosi om".jawab zion.
"Ya sudah biar tante ke atas ya dan ayah di sini saja temani anak anak dan cek kondisi ravan".perintah ibu nya ratu yang di setujui oleh suami nya dan langsung bergegas melihat keadaan ratu , pasti ia sangat syok ya kasihan banget.

*di kamar ratu*.

"Sayang kamu gak kenapa kenapa kan ".ucap sang ibu ratu yang terlihat amat ketakutan.
"I-iya ratu gak kenapa kenapa ko hanya kaget aja".jawab ratu sambil menunduk.
"Hm kalau gitu aku ke depan dulu ya ra mau liat keadaan orang yg kamu hajar hehe". Ledek reza sambil mengusap ujung rambut ratu dan bergegas pergi keluar kamar.
"Hm maaf kan bunda ya sayang yang lalai jadi orang tua dan membiar kan anak bunda ini ketakutan".ucap seduh ibu ratu dan memeluk nya sambil menangis.
"Enggak ko bunda nya ratu, bunda gak lalai ko hanya saja takdir ratu sudah di tulis akan terjadi hal itu, kalau ratu tau gk akan ratu buka pintu nya bunda nya ratu yang sangat cantik dan gemoy hehe". Ucap ratu sambil tersenyum dan begitu juga ibu nya ratu yang tersenyum mendengar kata kata ratu.

*sementara di depan*.

"Gimana dok keadaan ravan?".tanya ayah ratu.
"Hm sepertinya ravan harus di bawa ke rumah sakit supaya mendapat kan pengobatan sempurna dan ini adalah alamat rumah sakit nya dan saya izin pamit semua nya terima kasih". Ucap sang dokter lalu segera pergi.

"maaf lah ya gais aku gak pandai berfikir kata kata dokter soal nya jarang liat tv hehe".-ucap autor.

*malam hari*

"Bunda , ratu mau ke supermarket dulu ya mau beli cemilan". Ucap ratu.
"Yaudah bunda ikut".
"Eh ngapain? Bunda di rumah aja ratu bisa sendiri ko bunda".
"Ya sudah hati hati ya".
"Siap bunda".

*di supermarket*

"Arkan, kita beli hadiah apa ya buat ulang tahun papa". Ucap mama nya arkan yang datang ke supermarket yang sama dengan supermarket yang ratu masuki.
"Terserah mama aja arkan ikut aja". Jawab arkan dengan nada biasa aja gak ada semangat semangat nya hadeh.

"Gue mau beli apa ya ? Di sini enak enak semua aaaaa , eh coklat aja gimana? Tapi nanti bunda marah lagi kalau gue beli coklat". Ucap ratu yang dari tadi berbicara sendiri, membuat arkan teringat saat bersama ratu dulu , ia selalu berbicara sendiri saat bingung mau milih apa.

Tak sengaja ratu menabrak mama nya arkan.
"Eh maaf ten-" ucapan ratu terhenti saat ia melihat wajah wanita itu, ia sangat hafal itu wajah siapa.
"Iya gapp ko dek".
"Maafkan ratu ya tant-". Ratu pun menutup mulut nya ia terpeleset saat mengatakan nama nya, membuat arkan terkejud dan melihat ratu.
"Ratu?".ucap mama nya arkan yang terkejud dengar nama ratu.
"E.. Ratu permisi dulu". Ucap ratu lalu pergi dengan membawa belanja an nya yang sudah di bayar.

*Arkan yang melihat grak grik ratu yang mencurigakan pun langsung mengikuti nya dan meninggalakan ibu nya.*
_
_
_

"Begok bad dah lo rat , lo harus nya bilang saya bukan ratu , tuh kan sekarang arkan jadi natap lo, gimana kalau dia curig-".omongan ratu pun terpotong , karena arkan memeluk nya dari belakang dan berkata.
"Rat ini elo rat? Beneran ini elo rat , kalau benar gue bahagia banget rat".ucapan arkan membuat ratu keringat dingin karna arkan menangis saat mengatakan itu.

Nah sampai di sini saja ya dulu maaf baru post hehe nah selamat membaca semua nya dan selamat beraktivitas seperti biasa see you next time and gaji vote okey.
_
_
_
_

TRANSMIGRASI RATU SI PEMBULY NOMOR 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang