*08*

52 4 0
                                    

"jadi gue manggil elo ratu sekarang?atau rahma?".ucap karissa bingung.
"cari yang lo nyaman aja gapp.". Ucap ratu pada karissa.

"Nama kalian siapa?". Tanya ratu .
"Gue karissa sahabat baik lo".ucap karissa.
"Tapi lo ingat gue kan ra dika ra dika?".ucap dika sambil memegang kening ratu.
"Lo sapa? Artis ha? Ya gue gak kenal elo lah tolol bad". Ketus ratu.
"Lo sebaik keluar jabir bad ya?".ucap dika tertawa.
"Biar lah capek baik kalau gak di pandang ya kan sa".
"Hm ra temeni gue ke kantin ya mau beli pulpen hehe". Ajak karissa pada ratu.
"siap bos skuy ".ucap ratu pada karissa dengan terseyum.
"Yaudah aku ke kelas dulu ya ingat kamu baru keluar dari rumah sakit jadi jangan bikin panik mendadak ya".ucap reza sambil tersenyum dan mengacak pucuk rambut ratu dan pergi ke kelas.
"Baik sayang nya aku".ucap ratu pada reza dengan nada manja nya.
"Gitu dong baru ratu nya reza hehehe see you sayang."ucap reza tertawa  kecil dan pergi namun ravan yg mendengar dan melihat kemesraan itu terlihat tak suka dan marah saat ratu di sentuh oleh reza,

*ia tak suka kalau si culun ada yang menyayangi nya , ia lebih suka si culuh terus di siksa namun entah kenapa ia baru saja menyadari kalau rahma(ratu) sangat cantik tanpa kaca mata nya dan rok di atas perut.
Apa jangan jangan ravan diam diam sudah menyukai nya?wah bahaya nih bisa bisa ratu akan di sakiti seperti ia menyakiti rahma tapi apakah ia benar benar merasa menyukai nya atau gk rela si culun di sayangi? Nantikan saja ya...episode nya heheh....*

*di kantin*.


*Tak sengaja mereka pun bertemu dengan mika ddk yang langsung berada di hadapan mereka...*
_
_
_
_

"Wah si culun udah is back, udah enak tidur nya tuan ratu?". Ucap mika dengan nada menghina nya.
"Eh lo siapa ya?, datang datang maki maki gak jelas minggir lo".ucap ratu pada mika dengan ketus.
"Wah udah mulai berani lo ya".emosi mika semakin di ujung tanduk dan ia mengambil gelas yang berisi air teh dan ingin menyiram ke ratu namun naas nya...
"Ups maaf rencana lo kali ini gagal, dan ingat gue bukan lagi rahma yang dulu gue ini adalah ratu yang akan memusnahkan siapa pun yang menggangu ketenangan gue faham lo,lo itu hanya kutu bagi gue".ucap emosi balik ratu.
"Ahahaha bagus bad bestai gue lawan mak mak lampir dan pelakor ahaha senjata makan tuan". Tawa besar dari suara milik karissa dan bangga pada teman nya yg dapat hidayah baru.

*Nah sampai di sini dulu ya ingat jangan lupa gaji gue vote ya oke nantikan episode lanjut nya ya see you next time sobat loverswp babay jaga diri kalian dan baca trus ya cerita pertama dan kedua gue oke.*
_
_
_
_

Dan ya jangan lupa komen ya.siapa tau kritikan kalian berharga bagi gue hehehe...

TRANSMIGRASI RATU SI PEMBULY NOMOR 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang