"Aaa tolong gueee,dia nyentuh gue lagi aaaa mau mati lagi gue...eh gak deh mau idup aja biar sama ayang beb gue dan gue akan jadikan dia milik gue fiks". Ucap ratu sambil melamun.
"Ra gue boleh tanya sesuatu gak mumpung ada kedua orang tua kamu".ucap reza.
"Silahkan za". Ucap bals ratu.
"Kalau boleh apakah kamu mau aku menjadi calon suami mu".
"Za lo gak bercanda kan sobat". Ucap zion bingung sama kata kata reza.
"Enggak zi gue selama ini sayang sama rahma tapi gue gak bisa ungkap kan karena takut dan sekarang gue beranikan diri buat lamar rahma gimana tante bisa gak?".ucap reza dengan penuh harapan.
"Bunda sih setuju aja ya jan yah selagi anak bunda ini gak di sakiti dan tetap fokus sama sekolah nya". Ucap sang bunda ratu.
"Kamu gimana ratu? Mau nikah sama reza gak sesudah surat cerai dari ravan suami kamu".ucap sang ayah.
"Ha? Aku udah menikah dan kenapa harus pisah?". Tanya ratu.
"Karena ravan selalu sakit kamu ra sampai kamu berada di rumah sakit ini".ucap sedih reza.
"Hem.... Gapp ko za jangan sedih aku akan tetap suka sama kamu ko,lagian kata nya kamu selalu ada buat aku dan buat hari ku berwarna benar kan bunda?tapi aku butuh waktu buat menyesuaikan sama lingkungan dulu ya reza sayang". Ucap ratu dengan senyum manis nya.
"Iya santai ra gue akan nungggu itu kok." ucap semangat reza dan mengelus puncak rambut ratu.
"Nah itu baru anak bunda yang cantik".Ucap sang bunda sambil memeluk tubuh ratu.3 hari setelah di rumah sakit ratu pun di izin kan pulang karena kondisi nya yang lumayan membaik dan 3 hari itu juga rahma dan ravan pun sudah bercerai tersisa ratu dan reza lah hehehe....
*di sekolah*.
"Eh rahma bestai guee.... Lo kemana aja kok gak beri kabar hiksss". Ucap karissa dengan nada sedu dan memeluk ratu.
"Maaf gue kecelakaan dan harus berada di rumah sakit dan gue se-sebenarnya-".ucapan ratu pun terpotong karena suara reza,zion,dan dika datang.
"Eh ratu kok lo udah di sini aja?". Ucap zion membuat dika dan karissa bingung.
"Ha? Ratu?".serentak semua nya dan di ujung sana ada ravan yang mendengar pembicaraan mereka ikut terkejud.
"Za lo belum kasih tau mereka?". Ucap zion pada reza.
"Gue lupa zi".kekeh reza sambil menggaruk kepala nya.
"Aelah lo lah yg jelasin za".ucap zion malas.*Beberapa menit penjelasan pun berakhir *
_
_
_
_"Jadi gue manggil elo ratu sekarang?atau rahma?".ucap karissa bingung.
"cari yang lo nyaman aja gapp.". Ucap ratu pada karissa.*Next on time sobat loverswp gaji gue di beri ya oke see you..*
_
_
_
_
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI RATU SI PEMBULY NOMOR 1
Novela JuvenilAssalamualaikum".ucap rahma dengan lemah lembut. "Dari mana aja lo lama bad pulang nya".ucap ravan dengan nada ketus. "Aku habis beli buku di toko dekat sekolah lagian aku kan udah izin ke kamu". Ucap rahma dengan jujur. "Berisik lo anjg". Teriak ra...