*16*

30 2 0
                                    

"Begok bad dah lo rat,lo harus nya bilang saya bukannya ratu,tuh kan sekarang arkan jadi natap lo, gimana kalau dia curig-".omongan ratu pun terpotong , karena arkan memeluk nya dari belakang dan berkata.
"Rat ini lo rat? Beneran ini lo rat,kalau benar gue bahagia banget rat".ucapan arkan membuat ratu keringat dingin karna arkan menangis saat mengatakan itu.

"Ehm,kita boleh duduk di sana gak? Biar nanti gue ceritakan semua nya ".ucap ratu to the poin , jujur ia kangen banget sama arkan nya.

"Hem,lo percaya gak ada nya transmigrasi?". Tanya ratu yang membuat arkan terdiam.
"Jadi lo ini ber transmigrasi? Ke tubuh siapa? Tapi wajah lo itu masih sama seperti ratu gue yang dulu, dan kenapa lo ga-".omongan arkan pun terpotong karna mulut nya di tutup oleh tangan harum milik ratu.

*Ratu pun mulai bercerita dari episod 1 sampai tamat hehe, dan ketika cerita selesai arkan mulai meneteskan air mata nya dan menangis lalu memeluk ratu sangat erat,

"Lo jangan sampai suka sama ravan atau reza itu ya rat,gue sayang banget sama lo rat, gue gak nafsu apa pun saat kepergian lo, bahkan gue berhenti main basket rat karna di sana banyak banget kenangan tentang lo rat, jangan tinggalin gue ya rat gue mohon". Lagi dan lagi arkan meneteskan air mata nya.
"Iya arkan,gue gak akan jatuh cinta sama siapa pun karna cinta gue masih elo".ratu pun membalas pelukan dari arkan.
"Lo bilang lo sekolah di raiis kan? Okey gue akan pindah ke sana dan sekelas sama lo , gue gak mau lo pergi dari gue,lo hanya milik gue rat faham kan rat".Ucap arkan sambil mencium kening dan mengusap usap ujung rambut milik ratu.

*Tak lama mama nya arkan pun datang dan lanjut pelukan nya , sekarang mama nya arkan yang memeluk ratu, jujur ia sangat menyayangi ratu karna ia anak nya bisa belajar dengan giat tapi semenjak ratu pergi arkan mulai jadi nakal lagi seperti dulu..*
_
_
_
_

"Tolong jaga arkan ya ratu,dan tolong jangan pergi dari kehidupan arkan ya,mama gak mau anak anak mama hilang lagi, kmu sudah mama anggap seperti anak mama sendi-". Ucapan mama arkan terpotong saat arkan berkata.
"Is jangan lah jadi anak,nanti arkan gimana mau nikahi ratu ma". Rengek arkan dan ikut memeluk mama dan ratu.

*malam berganti,kini pagi telah hadir,namun ratu masih terlihat bahagia karna ia bisa bertemu lelaki yang sangat ia sukai.
_
_
_
_

"Selamat pagi bunda , ayah". Ucap ratu dengan bahagia
"Selamat pagi sayang,".ucap kedua orang tua nya
"Selamat pagi ra". Ucap zion dan reza
"Eh ada reza dan zion?".
"Hai ra".
"Oh hai , btw kalian ngapain pagi pagi buta ke sini?".tanya ratu.
"Kami mau ke sekolah bareng sama kmu aja lagian kami takut ravan udah keluar dari rs dan gangguin kmu gimana?". Ucap reza sangat lembut dan menatap ke arah ratu.
"Iya deh".
"Yuk makan ini sudah mau jam 8 nanti kalian telat lagi". Ucap bunda nya sangat ramah.
" baik lah ".ucap zion.

*setelah selesai makan mereka pun menuju ke sekolah dengan menaiki mobil milik zion,dan tiba lah mereka di parkiran mobil sekolah.
_
_

"Ra, yuk jalan". Ajak reza sambil menggandeng tangan ratu begitu juga zion yang menggandeng tangan lain ratu.

"Ratu!". Panggil arkan dan berlari menuju ratu, lalu memeluk ratu,tanpa mementingkan dua lelaki yang di sebelah ratu.
"Eh lo siapa ya? Lo anak baru ya? Dan kenapa meluk ratu kita? ".wawancara dari zion pun keluar.
"Hm mereka blm tau ya rat? Baik lah gue sahabat ratu nama gue arkan indrakasana kusuma,gue pindahan dari sultan iskandar, dan gue pindah karna mau satu sekolah sama ratu".jawab santui arkan dan kembali memeluk ratu namun di halang oleh reza.wah reza mulai turun tangan nih.
"Oh anak baru ya? Kenalin gue reza dan dia zion,dan ya gue peringatkan sama lo arkan , jangan macam macam sama ratu kalau lo gak mau berurusan sama gue". Ucap reza dan menarik tangan ratu untuk ke kelas.
"Hm permisi, maaf lancang ya , gue gak akan nyakiti ratu karna jujur gue dari dulu suka sama ratu dan gue tau ko nama dia rahma tapi dia mau ubah karna mau tinggalkan kisah lama nya, makanya gue datang buat lindungi di-".ucapan arkan terhenti saat zion mulai bicara.
"Dengar ya, ratu itu milik reza dan satu sekolah tau kalau ratu milik dia dan elo jangan buat keributan mending lo cukup jadi teman nya aja gak usah lebih". Ucap zion.
"Udah diam kalian, zion ,reza,arkan, kalian ini kenapa? Ini karna gue? Iya? Gak bisa kalian damai dan jangan bahas cinta dulu gue pusing ".bentak ratu yang membuat mereka terdiam.
"Maaf kan gue ya rat yaudah di antara kalian siapa yang anak kelas ips³? ".tanya arkan pada mereka bertiga.
"Gue anak ips³, mereka anak ipa³ yaudah ayo kita ke kelas dan berjalan bersama sama menuju kelas masing masing , gue mohon hargai gue , kepala gue lagi sakit". Ucap ratu.
"Iya ra, maaf kan aku ya? Yaudah yuk ke kelas".

*tiba lah mereka di kelas masing masing .
Di kelas ips³.
_
_
_
_

Nah sampai di sini dua ya maaf lama post nya dan ya jangan lupa vote yang banyak ya hargai lah ya heheh gaji gue cukup vote aja ya kan ra hehe..

Next on time boa qu...

TRANSMIGRASI RATU SI PEMBULY NOMOR 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang