*02*

128 3 0
                                    

                              *sementara itu*

"Sayang kamu dimana".panggil dika pada istri nya eh maksd nya pacar nya hehe.
"Hai sayang ko tumben ke kelas aku?". Jawab karissa kepada dika.
"Mau jemput calist (calon istri) ku dong buat di ajak ke kantin bareng". Ucap nya ngawur.
"Eh ravan ko kamu di sini?". Ucap mika terkejud melihat ravan.
"Aku ke sini mau jemput kamu lah sayang ,kamu tenang aja mereka udah tau kalau kita pacaran ko". Ucap ravan.
"Beneran van? Asikk jadi hubungan kita gak perlu sembunyi sembunyi dong ya? Makasih sayang". Ucap mika bahagia dan memeluk ravan dengan gembira sementara itu reza yang melihat rahma menyaksikan kejadian itu pun langsung menemui rahma.
" Lo sabar ya gue janji akan ada di saat lo sedih dan akan buat lo bahagia bersama gue ra".ucap reza berbisik pada rahma yang membuat nya memasang mata bulat nya ke arah reza.
"Ha? Maksd ny-".Ucap Rahma dengan raut wajah bingung.
"Suttt hehehe". Potong reza sambil mengusap ujung kepala rahma dan berjalan menuju ke ravan ddk.

*setelah di kantin*
_
_
_

"Kamu mau pesan apa bilang aja biar aku yg bayar semua nya".Ucap ravan.
"Beneran van? Asik aku mau semua satu persatu dong lapar banget soal nya".Ucap Manja mika kepada ravan.
"Ambil aja sayang".

"Dasar mantre sengaja dekati ravan hanya demi harta".ucap batin reza.
"Za lo iri ya liat ravan dan dika punya pasangan elo kagak ya". Ledek zion.
"Mana ada lagian gue udah ada calon tinggal gas aja tapi nanti tunggu waktu yg tepat aja". Ucap reza dengan senyum sadis.

" Ra kita enak nya pesan apa ya?eh ra lo liat suami lo berdua duaan sama mika apa jangan jangan dia selingkuh ya ra?wah brengsek".emosi karissa saat melihat pemandangan yg menjijikan.
"Udah gapp biarkan dia bahagia dengan wanitanya yuk kita makan sa".
"Hm iya udah tapi lo jangan sedih ya ada gue dan dika di sini oke". Ucap karissa yang juga menatap Dika.
"Iya bestie bawel aku".

*tak lama bell pun berbunyi*
_
_
_
_

"Sa yok balik ke kelas udah bell nih".Ajak Rahma kepada sahabatnya untuk kembali ke kelas.
"Oke bestai ku skuy meluncur,sayang aku balik dulu ya nnti tunggu aku di parkiran oke".Karissa pun berpamitan kepada pacar nya dan segera pergi.
"Hm..., oke lah hati hati ya jangan lirik cowok lain oke". Ucap Dika dengan raut wajah kesel tetapi gemas.

*sementara ravan&mika*
_
_
_
_

"Sayang aku balik ke kelas ya soal nya ini pelajaran buk lely guru yg paling disiplin bad jadi aku pergi dulu ya sayang".Pamit mika kepada ravan.
"Hm oke lah pulang sekolah kita jumpa di parkiran ya sayang".Ucap ravan.
"Baik avan ku sayang".
"Yaudah kita juga balik lah udah bell juga yok za".ajak zion kepada reza.
"Yaudah kalian duluan aja gue sama dika nyusul nanti".Ucap ravan.

*tak lama bell pulang pun berbunyi  ravan dan dika pun  langsung keluar kelas dan meninggalkan teman teman nya demi menemui pacar mereka*
_
_
_
_

"

"Sayang udah pulang, yaudah ayo kita pulang".Ajak ravan.
"Skuy avan ku sayang".Ucap mika.

"Sayang yok pulang sama aa dika yok".
"Idih najis aa yaudah ayo lah tapi kita ke supermarket dulu lah ya".Ucap karissa.
"Siap buk dika". Ucap Dika dengan nada manjanya.

*Sementara itu rahma sedang piket karena jadwal nya membersihkan kelas setelah pulang sekolah, tiba tiba reza datang dan memeluk rahma dari belakang*

"Eh reza".Ucap Rahma dengan nada terkejut dan mundur 3 langkah dari Reza.
"Hm ko menjauh sih aku kan kangen". Ucap reza, sambil memeluk tubuh belakang rahma.
"Aku ini istri orang gak baik di peluk lelaki lain". Rahma pun menjauh sedikit dari reza.
"Tapi aku kan calon masa depan kmu bukan lelaki lain ra". Ucap reza dengan raut wajah sedih.
"Ada ada aja kamu ih". Rahma pun tertawa saat mendegar ucapan reza, karena ia merasa geli saat ,mendengar hal itu.
"Kenapa belum pulang?". Tanya reza.
"Aku piket za".
"Mau ku bantu biar lekas cepat dan temani aku beli buku". Tawar reza.
"Hm tapi aku izin sama ravan dulu ya".
"Iya udah bilang lah tapi bilang mau beli buku sendiri biar kmu gak kena marah ravan".
"Baik lah"

Next on time loverswp
Jangan lupa vote ya sebagai gaji gue oke
Harus vote atau gak gue guling guling sih mau? Nah kalau gak mau vote lah tapi kalau mau gue guling guling berarti jahat bad kalian sama gue😭 intinya harus vote ya harus oke
_
_
_
_
_

TRANSMIGRASI RATU SI PEMBULY NOMOR 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang