*19*

18 2 0
                                    

Mari kita lanjut cerita yang tertunda ini... Sudah 2 tahun ya kira kira cerita nya ini berhenti saat nya kisah ini bangkit untuk menghibur kalian....
Next kisah nya...
_
_
_
_
Selamat membaca....
_
_
_

"Gimana kami gk lebay ha?lo mati kami gk tau dan lo hidup juga kami gk tau samsul". Ucap bima dengan memegang pinggang nya.
"Hehe ya maaf teman ku semua". Ucap ratu dengan wajah yang tersenyum.
"Ko bisa Lo nyasar ke tubuh gadis ini??". Ucap Andre.
"Panjang ah cerita nya ambilin dulu bos kalian ini minum tega kalian buat bos kalian kehausan ya....".ucap ratu dengan raut wajah marah.
"Ko Lo makin cantik sih ratu..., kayak makin naik level gitu loh..". Ucap Andre yang terpesona melihat kecantikan ratu, bos nya sendiri.
"Ceritain dong ko bisa Lo nyasar gini?".
"Sini biar gue ceritain semua nya". Tiba tiba Arkan datang dan langsung duduk.

*Arkan pun menceritakan semua kejadian nya dan betapa terkejut nya semua anak anak saat tau kisah yang di alami ratu bos mereka sendiri dan lebih terkejut lagi saat mereka tau salah satu anggota dari mereka yang bernama Reza tak sadar nama bos nya ratu.

"What?? Jadi Reza itu gak sadar kalau Ratu ini bos nya?? Gila sih". Ucap Adrian salah satu anggota mereka.
"Alah sama seperti kalian gak tu kabar gue kalau gue udah metong". Ucap ratu.
"Pantas aja Lo Arkan gak mood main basket atau di ajak ke kantin, gak tau nya belahan jiwa Lo ilang toh".Ucap Andre dengan tertawa kecil.
"Eh iya di sekolah itu ada anak yang nama nya arvan gue mau Lo semua cari tau identitas nya dan kabari gue segera, bisa??". Perintah ratu dengan nada tegas.
"Siap-siap udah lama gak ada misi dari bos kami ini". Ucap bima.
"Yaudah gue pamit dulu kau mempersiapkan semua nya eh iya gue minta kalian juga cari kabar orang tua gue, gimana keadaan mereka jelas semua??".
"Jelas my Queen". Ucap Arkan.

*Pertemuan pun selesai ratu pun pergi meninggalkan markas lalu pergi menuju toko barang untuk persiapan lomba besok, tanpa di sadar ratu pun bertemu dengan arvan yang sudah pulang dari rumah sakit..

"Mau apa Lo??".
"Urusan kita masih belum selesai rahma atau siapa pun itu".
"Bukan nya udah puas ya Lo dapat kasih sayang gue sampai masuk rumah sakit?? Atau mau lebih parah lagi??".
"Ucapan Lo terlalu berlagak hebat ya..,Lo gak tau Lo lagi berurusan sama siapa ha!!".
"Uh takut nya... Lo kira gue akan takut, dan gue gak perduli mau Lo anak pejabat sekali pun, sekali sampah tetap sampah di mata gue".

*Ratu pun menarik kera baju arvan.

"Gue ingat kan sama Lo,Lo udah berurusan sama gue dan gue gak akan biarin Lo hidup aman".
"Justru gue yg akan hancurin Lo terlebih dahulu". Ucap arvan menarik balik baju milik ratu.
"Kita lihat siapa yang akan hancur Lo atau gue".
"Okey kita lihat".

*Ratu pun pergi meninggalkan arvan sendirian dan kembali pulang tanpa membeli apa pun*
_
_
_
_
_
_

*Sampai di rumah

Next lanjut besok!!!

Apakah semakin seru?atau melantur?

Maaf ya jika melantur biasa lah baru on hehe.....
Kalau suka di like kalau gak si gapp ya gais 😁 DI LIKE LAH WAJIB KALAU GAK AKU SALTO NIH......

TRANSMIGRASI RATU SI PEMBULY NOMOR 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang