"Kenapa harus dia sih gimana kalau ratu suka sama dia dan gimana nanti perasaan reza kalau ravan dekat reza wah gue gak bisa biarin ya kan bar".ucap karissa yang menolak ravan di kelompok ratu karena ia takut ratu celaka dan reza patah hati, auuu sungguh mulia selali engkau kecebong gurun.
*bell pulang pun berbunyi dan para siswa pun bergegas meninggalkan sekolah tersebut*.
_
_
_*lanjut*.
*Kali ini ratu pulang naik bus di karenakan reza ada urusan bisnis ayah nya yang tidak bisa di tinggal kan dan terpaksa ia meninggalkan ratu dan ratu hanya tersenyum dan ikhlas menerima itu semua.
*Ratu pun menaiki bus dan berhenti di halte dekat rumah nya lalu berjalan menuju rumah nya...setiba di rumah ratu langsung ke kamar dan membantingkan diri nya di rumah karena bagi nya sudah lama sekali ia tak merasakan kenikmatan kasur indah dan merasakan sekolah lagi.
"Aah bosen banget sih ortu pakai pergi segala lagi kan gue jadi merasa ke sepian lagi ,mana gak ada abang lagi aelah menyedihkan bad hidup gue anying,eh iya besok sepulang sekolah gue ke sekolah lama gue deh mau ketemu arkan pasti dia kaget banget hihi ".ucap ratu sambil tertawa sendiri. Ya arkan adalah teman ratu satu satu nya di sekolah itu .
Tok tok tok
*Terdengar suara dari luar rumah dan sedang mengetuk pintu , ratu yang mendengar ketukan itu pun lekas turun dan menemui asal bunyi suara tersebut.
"Iya siap-". Kaget ratu saat tau bahwa tamu nya adalah....
"Hai ratu masih kenal gue kan ravan mantan suami lo". Ya tepat sekali lelaki yang amat ratu benci karena kata rahma ia adalah penyebab rahma menderita dan terpaksa menyuruh nya untuk hidup di tubuh nya.
"Helo sayang kenapa melamun sih?gue boleh masuk ka-".
"Enggak, mending lo pergi aja deh gue muak liat wajah busuk lo". Potong ratu saat ravan hendak berbicara pada nya.
"Tapi ra..". Ravan pun langsung mendorong ratu sampai ke pojok dinding dan..
"Lo mau apa? Jangan aneh aneh lepasih gue, atau gue teriak ya".ucap ratu emosi .
"Gue gak akan biarkan elo bebas, elo hanya milik gue hanya milik gue ra".ucap ravan.
"Apa? Milik lo? Hahaha lo gila, setelah apa yang lo buat sama gue lo bilang gue milik lo, hadeh mending lo ke rumah sakit jiwa sana". Ucap ratu tertawa jahat.
"Kalau lo gak bisa gue miliki maka gue akan lakukan apa pun buat dapatin elo ra".ucap ravan yang hendak mencium bibir ratu namun ratu mendorong nya sampai ia terjatuh.
"Lo gak ingat hah? Lo udah buat gue lupa memory gue sedikit, dan elo bilang lo mau gue jadi milik lo? Lo gak mikir gimana jadi gue yang lo hina gue culun dan ketika gue berubah lo mau gue jadi milik lo? Mikir begok gue bukan murahan gue berubah agar lo tau gak semua orang culun jelek dan gak bisa jadi cantik faham lo". Emosi ratu semakin menggebuh gebuh dan segera pergi ke kamar nya namun ravan melemparkan vas ke kaki nya ratu yang langsung membuat ratu terjatuh.
"Gue gak peduli lo harus jadi milik gue, gue tau gue salah tapi gue gak mau apa yang jadi milik gue kabur begitu aja tanpa layani gue".ucap ravan yang langsung menghampiri ratu dan ntah apa yang merasuki ravan ia pun malah membuka setengah baju ratu dengan cara merobek nya sampai terlihat lah perut indah dan putih milik ratu.
"Woi anjg apa yang lo lakukan lo buat baju gue sobek lo gila hah? lo udah kelewatan batas van lo gak akan gue biarkan hidup, lo udah berani buka baju gue dengan tidak ramah". Ucap ratu sambil tersenyum sadis yang membuat ravan merasa sedikit takut karena tiba tiba bola mata ratu berubah jadi merah kekuning kuningan.
"Lo adalah milik gue dan gue mau lo layani nafsu gue karena lo adalah istri gue".ucap ravan yang tiba tiba mendekati tubuh nya ke ratu dan ingin mencium bibir ratu namun dengan sekuat tenaga ratu menendang ravan hingga berjarak cukup jauh namun na'as nya ravan malah bangkit dan melanjut kan niat jahat nya untungnya reza,zion,dika,akbar,dan citra serta karissa datang ke rumah ratu saat ravan hendak ingin melecehkan ratu namun sebelum itu ratu sudah menghajar ravan tanpa ampun sampai ia mengeluarkan darah tidak di situ saja ravan pun menarik baju ratu sampai badan belakang nya terlihat dan menghajar bibir indah milik ratu sampai berdarah.
"Ravan!!!".teriak reza yang dari tadi menahan amarah dan ia pun menghampiri ravan dan menjauhkan ratu dari ravan lalu memeluk tubuh mungil milik ratu untuk menenangkan amarah membabi buta nya ratu.
"Lepasin gue, gue harus bunuh dia gue gak mau dia hidup dia lelaki brengsek".ucap ratu dengan nada besar yang membuat beberapa teman nya merasa takut karena mereka mengira ratu kesurupan.
"Zi,bar,ka,pegang ravan jangan biar kan dia kabur dia harus menerima apa yang telah dia buat". Perintah reza dengan nada keras yang di ikuti mereka.
"Lepasin gue lepasin aaahhh".seketika pelukan reza pun terlepas dan ratu berlari menuju ravan dan mencekik nya hingga ia pingsan dan ratu pun kembali di peluk oleh reza dan di bisikan.
"Sayang udah sabar ya ada aku di sini aku gak akan tinggal kan kamu, ratu ku tenang ya tarik nafas buang, jangan biar kan penguasa tubuh mu mengendalikan mu". Ucap reza yang langsung membuat ratu tenang what? Mengapa ia tau kalau di tubuh ratu ada penguasa nya? Apa jangan jangan dia diam diam tau latar belakang ratu? Wah gawat reza kini tau kehidupan buruk ratu gais...Next on time gaiss jangan lupa selalu beri vote ya oke gue akan nagih gajian gue okey babay emuachhh.
_
_
_
_@razzahra_art follow ig gue ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI RATU SI PEMBULY NOMOR 1
Teen FictionAssalamualaikum".ucap rahma dengan lemah lembut. "Dari mana aja lo lama bad pulang nya".ucap ravan dengan nada ketus. "Aku habis beli buku di toko dekat sekolah lagian aku kan udah izin ke kamu". Ucap rahma dengan jujur. "Berisik lo anjg". Teriak ra...