Halo....
.........
Baiklah jaga semua nya sore aku akan kesana....
..........
Jangan sampai markas kita ketahuan faham......
..........*Setelah mengangkat telfon dari seseorang waktu sore telah tiba dan ratu pun kini bergegas pergi menuju tempat yang mereka bicarakan tadi.*
_
_
_Wht??
Wht??
Wht??
Siapa kah mereka?
Mengapa mereka menelfon ratu?*Lanjut*
"Kamu mau ke mana sore sore begini sayang?".
"Eh bunda, itu ratu ada urusan buat beli perlengkapan tampil nanti bund kenapa?".
"Ciee yang gak sabar mau perfom nanti malam".
"Ih apaan sih bunda ah kan jadi malu, yaudah ratu pergi dulu ya bunda".
"Hati hati sayang kalau ada apa apa telfon bunda atau ayah ya sayang".
"Iya bunda,assalamualaikum bunda emuachh".
"Waalaikumussalam".*Setelah berpamitan ratu pun melajukan motor nya dengan kecepatan amat tinggi, dan tiba lah ia di markas biasa tempat ratu kumpul dan alangkah terkejut nya mereka.
"Siapa lo?berani banget lo masuk ke kawasan macan, bosen idup lo".ucap salah satu anggota yang bernama Ariston.
"Eh bentar ton kita harus tanya dulu dia ada urusan apa siapa tau nyasar".ucap brayen si tangan kanan ratu.
"Astaga kalian gak kenalin gua?,memang nya arkan tak memberi tahu kalian?,gua ratu ya sedikit rumit sih gua jelaskan nya,jadi ya gua singkat aja kalian belum tau kalau gua udah meninggoy kan,dan kalian juga gak tau kan kalau gua nyasar di tubuh wanita lemah yang bernama rahma , singkat nya gua bertransmigrasi dan kalau kalian gak percaya tanya apa aja yg kalian mau tanya kan".ucap ratu dengan amat penuh kesabaran.
"Ehm izin kan gua bertanya,kapan geng ini di bentuk?".ucap andrian.
"Di buat untuk membantu orang yang susah dan menegakan keadilan orang kecil,di buat dengan kesadaran bukan paksaan pada tanggal hari ultah gua tanggal 21 bulan 5 , itu adalah kado terindah dan saat itu lah geng ini di bentuk".ucap ratu dengan Percaya diri.
"Rat gua kangen sama lo".ucap brayen yang tiba tiba memotong pembicaraan ratu dan memeluk nya.
"Lebay ih hus hus lebay kalian ih". Ratu pun mundur 2 langkah agar tidak di peluk oleh Brayen.
"Gimana kami gk lebay ha?lo mati kami gk tau dan lo idup juga kami gk tau samsul". Ucap bima dengan memegang pinggang nya.
"Hehe ya maaf teman ku semua". Ucap ratu dengan wajah yang tersenyum.
"Ko bisa Lo nyasar ke tubuh gadis ini??". Ucap Andre.Next lanjut besok!!!
Apakah semakin seru?atau melantur?
Maaf ya jika melantur biasa lah baru on hehe.....
Kalau suka di like kalau gak si gapp ya gais 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI RATU SI PEMBULY NOMOR 1
Ficção AdolescenteAssalamualaikum".ucap rahma dengan lemah lembut. "Dari mana aja lo lama bad pulang nya".ucap ravan dengan nada ketus. "Aku habis beli buku di toko dekat sekolah lagian aku kan udah izin ke kamu". Ucap rahma dengan jujur. "Berisik lo anjg". Teriak ra...