Ni-Ki POV
Gue gatau kenapa hari ini gue pusing banget padahal ga ngapa ngapain. Sepulang gue sekolah tadi gue jadi kebanyakan ngelamun. Banyak banget yang gue pikirin ya walaupun ga sebanyak dosa lo semua.
Seperti biasa gue ke rumah nya si Taki. Karena gue gada kerjaan jadi daripada gue di rumah doang ya gue keluar.
Sebenernya Jungwon ngajakin gue buat nemenin dia ke toko buku. Mau beli novel katanya. Tapi gue nolak dengan alasan gue nemenin kakak gue latihan dance. Padahal mah kagak. Untung dia percaya-percaya aja.
"Lo kenapa sat?"
Lamunan gue buyar karena si Taki nanya sambil nyenggol tangan gue.
"Gpp" jawab gue.
"Lo bukan tukang becak kan"
Gue ga ngerti dia ngomong apa.
"Maksud lo?"
"Ga usah pake ngeles segala gue tau lo pasti lagi stres" jawab dia dengan santai nya.
Agak gimana ya... ga salah sih tapi kok gue kesel ya di bilang stres. Dan juga tukang becak emang nya bisa ngeles? Les apaan tuh?
"Lo tau bang Heeseung punya adek ga?"
Pas gue nanya gitu dia langsung natap gue keheranan.
"Gak. Setau gue sih dia anak tunggal"
"Gue juga ngira nya gitu"
"Maksud lo?"
Akhirnya gue ceritain kronologis nya ke dia. Mulai dari bang Heeseung yang ga sengaja gue liat di cafe garden sampai pengakuan nya di sekolah tadi.
"Anjir! Gue baru tau sumpah!" jawab Taki dengan muka terkejut nya.
"Gue juga"
Gue ga bohong. Gue gatau kalo bang Heeseung itu punya adek. Cewek lagi. Karena dia ga pernah cerita dan selama gue ke rumah dia gue cuma liat dia sama bunda nya doang jadi gue berpikir kalo dia anak tunggal.
"Adek nya udah sekolah belum?" Taki nanya lagi nampak nya dia juga ikutan kepo.
"Gatau, seingat gue postur tubuh nya udah kek anak sekolahan"
Kalo gue inget-inget itu emang benar. Postur tubuh nya udah kayak anak SMA. Tapi gue ga tau pastinya karena gue ga nanya ke bang Heeseung.
"Hmm..." gue liat si Taki megang dagunya kayak lagi mikir.
"Kenapa lo?"
"Feeling gue nih ya ki mungkin bang Heeseung ga mau nyeritain tentang dirinya lebih dalam lagi tuh karena ada masalah deh"
Sial kenapa gue ga kepikiran. Bener juga yang di bilang Taki.
"Kok lo pinter?"
"Si anying gue emang pinter dari dulu ye lo nya aja yang tolol"
Wah songong nih bocah gue toyor tuh kepala nya.
"Sakit anjing" dia mengaduh kesakitan pas gue toyor. Padahal mah ga kuat dia nya aja yang lebay.
Tepat setelah itu tiba-tiba hp gue yang ada di sofa bunyi. Kayak nya ada yang nelfon.
Bang Sunoo is calling...
Gue liat ternyata bang Sunoo nelfon gue. Langsung gue angkat karena tumben banget dia nelfon gue.
"Halo bang"
"Halo ki, lo dimana?"
"Di rumah Taki, ngapa bang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗡 𝗜 𝗦 𝗛 𝗜 𝗠 𝗨 𝗥 𝗔
Romance[ BUDAYAKAN VOTMENT DAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] "Gue denger lo jago dance ya" "Kalo iya kenapa? Suka lo sama gue?" "Kalo iya kenapa?" Hah? Dia? Suka sama gue? Gila, ga sehat tu orang. Start : 12 - 04 - 2022 Finish : - © original story by eownyy